Brilio.net - Kamu ingat Zsa Zsa, sosok artis yang khas dengan keritingnya? Ya, Zsa Zsa Danissa Suci Utari atau dikenal Zsa Zsa Utari sosoknya mulai dikenal sejak bermain film 'Di Bawah Langit' pada tahun 2010 silam.

Namanya semakin melejit ketika ia bermain drama komedi yang berjudul Keluarga Minus pada 2008 lalu. Karier gadis 16 tahun ini pun kian menanjak tatkala ia menjadi pemeran utama di sinetron 'Si Cemong'.

Karakter artis ini ceria, bicara yang ceplas-ceplos sukses membuat wanita keturunan Jamaika ini sukses mencuri perhatian publik. Hingga kini wanita berambut keriting ini masih eksis di dunia hiburan. Yang terbaru, wanita kelahiran Jakarta 1 April 2003 ini turut bermain peran dalam film 'Imperfect' besutan Ernest Prakasa.

Beranjak remaja, Zsa tumbuh menjadi gadis yang cantik. Ia pun piawai menggunakan makeup. Penampilannya kini jauh berbeda dengan saat dirinya merintis karier.

Seperti apa potret Zsa Zsa kini? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @zsazsautari, Rabu (8/1), 6 potret dulu vs kini Zsa Zsa yang bikin pangling.

2 dari 2 halaman

1. Beda penampilan Zsazsa saat berusia 10 dan 16 tahun.

2. Beranjak remaja, gadis keturunan Jamaika ini mulai menggunakan makeup.

3. Berbeda saat di awal karier, penampilan gadis kelahiran 2003 ini semakin fashionable dan stylish.

4. Begini penampilan Zsazsa saat masih kecil, kini makin anggun dan manis ya!

5. Semakin dewasa, pesona gadis kelahiran 2003 ini semakin terpancar.

6. Enggak sedikit warganet yang pangling akan perubahan pemain film 'Imperfect' ini.