Brilio.net - Artis cantik Arumi Bachsin memang kini vakum dari dunia hiburan. Pasca menikah dengan Emil Dardak yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi lebih banyak terjun dan melakukan kegiatan sosial. Ikut sang suami sejak jadi bupati, Arumi pun menetap di Trenggalek.

Ia dan Emil Dardak memiliki hunian nyaman di Trenggalek, Jawa Timur. Arumi pun kerap membagikan potretnya saat sedang berada di rumahnya. Hunian Arumi ini memiliki konsep monokrom. Selain nyaman, rumah Arumi dan Emil terlihat luas dengan halaman untuk anak-anak bermain dan belajar.

Nah, penasaran melihat rumah Arumi? Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @arumi_arumi_94, Rabu (8/1), berikut potret rumah Arumi Bachsin di Trenggalek yang bernuansa monokrom.

2 dari 3 halaman

1. Ini potret bagian depan rumah Arumi. Terlihat begitu nyaman dan asri dengan banyaknya pepohonan.

2. Ruang santai dirumahnya terdapat televisi berukuran besar serta lemari besar untuk menyimpan buku, foto-foto, sampai bantal anak-anak Arumi dan sang suami.

3. Nampak rumahnya didominasi dengan warna putih. Terlihat begitu matching dengan beberapa furnitur yang ada.

3 dari 3 halaman

4. Ini merupakan potret kamar tidur Arumi yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Terlihat sederhana dengan tak banyak barang ya.

5. Nuansa hitam putih atau monokrom rumahnya juga terlihat dari area dapur.

6. Kamar mandinya terlihat sederhana. Kesan simpel juga membuat kamar mandi Arumi terlihat begitu rapih.

7. Arumi memiliki lahan yang dimanfaatkannya sebagai taman bunga. Terlihat area taman yang memiliki bunga warna-warni.