Momen saat keduanya mencoba bermain lato-lato pun berhasil menyita perhatian para penggemar. Banyak yang memuji kemampuan keduanya dalam memainkan salah satu permainan tradisional tersebut.

momen sehun dan chanyeol exo main lato-lato © berbagai sumber

foto: TikTok/@shunfullsun

"Ampun kalah jago sama Chanyeol," tulis salah satu komentar warganet dalam unggahan TikTok @shunfullsun yang dikutip brilio.net pada Minggu (5/2).

Dalam acara fanmeeting tersebut, rupanya Sehun dan Chanyeol mendapatkan tantangan untuk memainkan tiga jenis permainan, salah satunya adalah lato-lato. Keduanya pun lantas menerima tantangan tersebut. Pada percobaan pertama, Sehun tampak kesulitan memainkannya. Namun, Sehun berhasil menyelesaikan tantangan lato-lato di percobaan keduanya.

momen sehun dan chanyeol exo main lato-lato © berbagai sumber

foto: TikTok/@shunfullsun

Sama seperti Sehun, Chanyeol juga mengalami kegagalan pada percobaan pertama. Namun di percobaan kedua, Chanyeol berhasil menaklukan permainan tersebut. Tak hanya itu, Chanyeol juga dinobatkan sebagai pemenang tantangan karena berhasil memainkan lato-lato selama 1 menit 10 detik.

Aksi permainan keduanya pun disambut riuh oleh para penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya kalah jago dari Chanyeol dalam memainkan lato-lato.

"Chanyeol langsung bisa demi," tulis akun @deeewww05.

"Chanyeol yg kesabarannya setipis tisu disuruh main lato-lato," komentar akun @nda_hn2.

"Chanyeol gabisa kalo ada challenge2 begini. Ambisiusnya setinggi langit di angkasa," tutur akun @siomayudang.

"Chanyeol langsung pro," komentar akun @melvanilla0.

"Sehun lucu bgttt badannya jg ikut muter2 loh," tulis akun @astridkyungsoo96.

@shunfullsun main lato-lato woyy #sehun #chanyeol Collide (sped up) - Justine Skye