Brilio.net - Berita mengejutkan datang dari Lay EXO. Tepat pada Jumat (8/4), anggota EXO asal China ini secara resmi mengumumkan bahwa dia telah keluar dari SM Entertainment. Hal ini dia sampaikan melalui akun media sosial pribadinya di Twitter dan Instagram dalam dua bahasa, Inggris dan Korea. Dia berpamitan setelah 10 tahun bergabung di agensi yang telah membesarkan namanya.

"Tiba waktunya untuk mengucap selamat tinggal sebagai seorang karyawan SM. Ini juga merupakan awal baruku sebagai seorang yang berusia 30-an," tulis Lay dalam suratnya.

Dalam waktu singkat, surat perpisahan Lay EXO ini membuat heboh para EXO-L. Terlebih, saat itu bertepatan dengan debut anniversary EXO yang ke-10 tahun.

Lay sendiri memulai debutnya di industri musik Korea Selatan di tahun 2012 bersama EXO dengan posisi main dancer pada sub unit EXO-M. Penampilannya saat di awal karier cukup mencuri perhatian. Wajahnya tampak begitu polos dengan gaya rambut yang ikonik.

Nah daripada penasaran, yuk intip potret Lay EXO di awal karier seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/4).