Brilio.net - Baru-baru ini, tepatnya Sabtu (27/5) kemarin, band terkenal asal Indonesia Sheila On 7 menggelar konser di Ballroom Sahid Raya Hotel Yogyakarta. Tak seperti konser lainnya, pada momen itu Sheila On 7 memberi surprise yang sukses membuat para penggemar gembira bukan kepalang. Di konser itu, para fans bisa kembali melihat penampilan salah satu mantan personel band tersebut, Sakti.

Kini dikenal sebagai Salman Al-Jugjawy, Sakti Ari Seno (nama lengkap Sakti) memang telah hengkang dari Sheila On 7 pada 2006 lalu. Diketahui, mantan gitaris band yang debut pada 1997 tersebut disinyalir hijrah meninggalkan dunia musik sehingga penggemar pun sempat mengira bahwa Sakti tidak akan lagi tampil bersama band kesayangan mereka. Namun, anggapan tersebut dipatahkan dengan penampilan perdana Sakti di Yogyakarta kemarin setelah 17 tahun vakum.

Penasaran dengan momen comeback Sakti yang bikin heboh? Daripada makin penasaran, yuk cek potret keseruan penampilan mereka berikut ini sebagaimana telah dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/5).