1. Berlatih dengan Daniel Mananta.

Momen Raffi Ahmad latihan tenis  Instagram

Foto: YouTube/Daniel Mananta Network

Untuk mempersiapkan pertandingannya melawan Desta yang akan ditonton oleh tiga ribu orang penonton secara langsung. Raffi Ahmad juga diajak Daniel Mananta untuk latihan bersama.

“Bro katanya lagi persiapan tenis?” tanya Daniel kepada Raffi.

Iya gua main sama Desta, gua mau nantang dia, tadinya mau main biasa, tapi tiba-tiba dia bikin 'Tiba Tiba Tenis', kan dia dulu pernah bikin sport temanya badminton dan sukses. Jadi ini gue sekarang agak gelap karena setiap pagi latihanjam 6 sampai jam 10, kadang di Kuningan kadang di Cipete" jawab Raffi saat ditanya Daniel di kanal YouTube Daniel.

Raffi dan Daniel memulai latihan tersebut dengan pemanasan jogging di sekitar rumah Raffi yaitu di daerah Andara. Setelah selesai jogging Raffi dan Daniel pergi ke Cipete untuk berlatih tenis bersama.

2. Berlatih dengan Anya Geraldine.

Momen Raffi Ahmad latihan tenis  Instagram

Foto: YouTube/Rans Entertainment

Tidak hanya dengan Daniel, Raffi Ahmad juga terlihat berlatih tenis dengan artis cantik Indonesia yaitu Anya geraldine. Sebagai pemanasan untuk melawan Desta, Raffi sempat menjadi pelatih tenis Anya geraldine . Raffi Ahmad juga meminta dukungan kepada Anya agar bisa menang lawan Desta.

“Eh tapi gua lawan Desta, lu dukung gua dong” minta Raffi kepada Anya

“Iya , pasti dukung a Raffi” jawab Anya saat diminta Raffi di kana YouTube Rans Entertainment.

3. Berlatih dengan istri Nagita Slavina.

Momen Raffi Ahmad latihan tenis  Instagram

Foto: YouTube/Rans Entertainment

Ternyata ibu dari Rafathar ini sekarang juga tampak menekuni olahraga tenis. Nagita juga sering sekali menemani serta berlatih bermain tenis bersama sang suami. Nagita juga tidak bosan-bosan untuk menyemangati Raffi saat latihan. Hal itu yang menyebabkan Raffi harus menang saat bertanding melawan Desta nanti. Karena kemenangan tersebut aku dipersembahkan untuk istri dan anak-anaknya.

 

Magang: Agung Pradana Putra