Brilio.net - Tiga tahun lalu media sosial dihebohkan dengan sosok wanita yang disebut mirip dengan Putri Delina. Anak komedian Sule tersebut pun akhirnya mengajak wanita yang disebut mirip dengannya untuk membuat konten duet bernyanyi di TikTok. Kini, nama Putri Delina kembali menghebohkan publik usai kembali disebut memiliki kembaran.

Sosok wanita yang disebut mirip dengan Putri merupakan seorang pelajar SMA asal Cianjur bernama Sipa Jamilah. Putri Delina akhirnya mengajak sang kembaran untuk bertemu dan membuat konten bersama.

Video TikTok yang diunggah oleh Putri Delina bersama kembarannya pun viral. Tayangan berdurasi sembilan detik tersebut telah ditonton oleh sekitar 7,6 juta pengguna dan disukai oleh lebih dari 800 ribu pengguna. Di unggahan tersebut Putri Delina juga menyelipkan caption singkat.

momen putri delina ketemu kembaran © berbagai sumber

foto: TikTok/@putridelinaaa

"Ketemu kembaran hihi," tulis keterangan dalam video TikTok @putridelinaaa yang dikutip brilio.net pada Rabu (1/3).

Dalam video tersebut, Putri Delina tampil mengenakan busana serba hitam. Sementara itu, Sipa tampil dalam balutan busana kemeja motif kotak-kotak berwarna hijau. Bahkan keduanya tampil dengan model hijab yang serupa.