Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Nathalie Holscher. Pada Minggu (11/12) kemarin, putra dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna genap berusia satu tahun. Merayakan pertambahan umur sang anak, Nathalie menggelar pesta meriah di Graha Mandiri Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan DJ itu mengundang seluruh keluarga, kerabat dan rekan sesama selebriti untuk memeriahkan hari ulang tahun Adzam. Termasuk, keluarga Sule yang pernah menjadi bagian dari kehidupannya.

Namun, keluarga Sule tak tampak dalam momen bahagia tersebut. Terlihat, Putri Delina hadir sendirian tanpa didampingi ayah, kakak, beserta kedua adiknya.

Dalam unggahan Instagram Stories Nathalie, terlihat wanita yang akrab disapa Putdel itu maju ke depan bersama keluarga Adzam untuk acara potong kue. Ia tampak berdiri di sebelah Nathalie yang menggendong buah hatinya.

putdel unggah foto bareng nathalie © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Sementara itu, di unggahan Putri Delina, ia membagikan foto kebersamaannya dengan Nathalie Holscher. Dalam balutan kemeja putih, ia berpose dengan Nathalie sambil menggendong adik sambungnya. Senyum manis tampak terpasang di wajah kedua wanita tersebut.

putdel unggah foto bareng nathalie © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Once again happy birthday adikk guantengg!," tutur Putri Delina, Senin (12/12).

Momen akrab Putri Delina dan Nathalie Holscher langsung ramai dikomentari warganet. Sempat menerima komentar negatif, kini banyak yang memberikan pujian atas sikap Putri Delina kepada mantan istri ayahnya tersebut.

"PUT KAMU KEREN BANGET BISA BERDAMAI DENGAN MASA LALU , SEHAT2 YA TETEH," terang @nissausan_

"Iya sebelumnya ga suka,Tpi semenjak liat reaksi Putdel pas acara ultah ayah Sule waktu ketemu bunda langsung dia samperin,,beda dari yg lain," ucap @modisya17

"bangga banget sama teteh demi adzam mau dateng walaupun mungkin ngga nyaman ,semoga kedepannya makin membaik," tambah @alastri879

Sebelumnya, Putri Delina sempat menjadi sorotan saat perayaan ulang tahun Sule ke-46. Menunjukkan hubungan yang baik, Putri Delina menyambut hangat kedatangan Nathalie dan Adzam. Ia bahkan langsung mencium tangan wanita yang sempat menjadi ibu sambungnya itu.