Brilio.net - Perayaan ulang tahun selebriti memang selalu identik dengan kata mewah dan meriah. Di hari istimewanya tersebut, para selebriti biasanya ingin menggelar pesta ulang tahun secara megah. Mengingat momen ini hanya terjadi sekali dalam setahun.

Mulai dari konsep pesta, tema pakaian, dekorasi, sampai lokasi pun harus dipikirkan matang-matang. Demi mendapatkan ultah yang sempurna, mereka rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit. Asal bisa jadi kenangan terindah dalam hidup.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti ini. Mereka memilih merayakan ulang tahunnya digelar di tempat tak biasa, yakni di atas kapal. Dengan pemandangan laut dan senja, hari tersebut jadi hari tak akan pernah terlupakan. Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/7), berikut momen-momen perayaan ulang tahun seleb di atas kapal.


1. Aurel Hermansyah.

seleb ultah di atas kapal Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah



Ulang tahun ke-22 tampaknya jadi ulang tahun terindah bagi Aurel Hermansyah. Tentu saja sih, pasalnya ia mendapat kejutan spesial dari kekasihnya, Atta Halilintar. Atta dengan khusus mengajak Aurel menikmati keindahan laut menggunakan kapal.

"Ajak dia ke tengah laut, keliling Jakarta bersama. Special birthday Mpok Nur, ini surprise ultah level ke-3. Masih terus naik nih levelnya, call me mr. cuek tapi romantic," tulis Atta.


2. Chelsea Olivia.

seleb ultah di atas kapal Instagram

foto: Instagram/@thebridestory



Usia 22 tahun juga jadi usia yang spesial bagi Chelsea Olivia. Pasalnya pada ulang tahunnya yang ke-22 lalu, ia mendapat banyak kejutan dari kekasihnya, Glenn Alinskie. Ketika sedang berlibur di menggunakan kapal pesiar di perairan Kepulauan Seribu, Glenn berlutut melamar Chelsea. Wah, bikin baper!


3. Elina Joerg.

seleb ultah di atas kapal Instagram

foto: istimewa



Kejutan romantis dari pasangan juga dirasakan oleh Elina Joerg. Di ulang tahunnya ke-20, kekasihnya, Gusti Ega sudah mempersiapkan salah satu kapal pesiar (yacht) di Pantai Mutiara, Ancol, Jakarta Utara untuk merayakan ulang tahun Elina. Terlihat banyak dekorasi balon pink di atas kapal tersebut. Romantis!


4. Randy Martin.

seleb ultah di atas kapal Instagram

foto: Instagram/@randymartinnn



Genap berusia 20 tahun pada 2018, Randy Martin merayakan ulang tahun romantis bersama mantan kekasihnya, Cassandra Lee. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto mesra bersama Cassandra sambil menikmati senja di atas kapal.

"#MyBirthdaycation," ujar Randy.


5. Andika Rosadi.

seleb ultah di atas kapal Instagram

foto: Instagram/@nissyaa



Suami Nisya Ahmad itu juga pernah merayakan ulang tahun di atas kapal. Kala itu ia mengajak keluarga kecilnya menikmati liburan di kapal pesiar, Dream Cruises.