Brilio.net - Kebahagiaan tampaknya tak henti-hentinya dirasakan oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya hanya dalam hitungan minggu lagi, keduanya akan resmi menyandang status sebagai orangtua. Seperti diketahui, usia kandungan Irish kini telah memasuki trimester akhir atau tujuh bulan.

Dalam momen tasyakuran tujuh bulanan kehamilannya beberapa waktu lalu, artis yang akrab disapa Ibel itu mengungkapkan inisial nama calon buah hatinya adalah A. Setelah cukup membuat penasaran publik, baru-baru ini pasangan yang menikah pada 2019 ini pun mengumumkan jenis kelamin si kecil.

Tentunya, Ammar Zoni dan Ibel memiliki cara unik dalam memberitahu jenis kelamin anaknya. Di mana kala itu keduanya sedang melakukan pemotretan maternity berkonsep motor trail. Kemudian knalpot diisi oleh smoke bomb. Warna asap yang keluar nanti jadi penentu jenis kelamin anaknya. Jika pink anak perempuan, jika biru adalah anak laki-laki.

Biar nggak penasaran, berikut momen bahagia Irish Bella dan Ammar 'gender reveal', seperti dirangkum brilio.net dari YouTube Aish TV, Senin (13/7).


1. Menggandeng fotografer ternama, Diera Bachir, Ibel dan Ammar melakukan pemotretan maternity.



2. Konsep kedua bertema bakery, penampilan Ibel sudah mirip Noni Belanda.



3. Berkonsep bak di gurun pasir, riasan di mata Ammar Zoni bikin terpukau.

Loading...



4. Pemotretan keempat sekaligus penentu jenis kelamin anaknya. Ammar sudah memegang dua smoke bomb.



5. Nantinya smoke bomb akan dimasukkan ke dalam knalpot.




2 dari 2 halaman



6. Yes! Jenis kelamin buah hati keduanya adalah laki-laki.



7. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah Ibel. Tak sabar ingin bertemu si kecil.



8. Memiliki anak laki-laki tentu saja jadi kebahagiaan bagi Ammar. Ia bahkan sudah memiliki cita-cita pada putranya untuk bermain banyak hal nantinya.



9. Pemotretan di atas motor trail. Sambil mengabadikan asap biru sebagai simbol anak laki-laki.



10. Sekali lagi, selamat ya Ibel dan Ammar! Semoga dilancarkan semuanya.