Brilio.net - Melakukan pemotretan kekinian bersama keluarga saat ini bukan suatu hal yang baru. Tren ini sudah berjalan beberapa tahun silam di kalangan selebriti Tanah Air. Pemotretan tersebut tentu saja dilakukan untuk mengabadikan momen bersama keluarga tercinta, terlebih jika sudah memiliki buah hati. Pemotretan seolah akan menjadi memori jika anak-anak sudah tumbuh besar dan dewasa nanti.

Salah satunya juga dilakukan oleh keluarga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang sempat mengabadikan potret hangat keluarga kecilnya. Keluarga harmonis tersebut kembali melakukan pemotretan, namun pada momen ini hanya dilakukan oleh Paula dan juga sang putra, Kiano Tiger Wong. Potret kebersamaan ibu dan anak itu diunggah di akun Instagram Baim maupun Paula. Nggak sedikit warganet auto gemas dengan potret keduanya.

Pasalnya ekspresi Kiano tampak begitu menggemaskan. Bahkan Baim menyebut putranya itu sebagai koboi lantaran gaya style Kiano. Kiano berfoto menggunakan topi yang dikenakan sang mama. Foto itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa?

Berikut 7 momen pemotretan Paula dan Kiano pakai topi bak koboi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/7).


1. Baru berusia 6 bulan, namun putra Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong ini memang nggak pernah gagal bikin gemas di setiap posenya.

foto: Instagram/@paula_verhoeven



2. Nah, begini nih, kalau Kiano bergantian menggunakan topi sang mama. Bak koboi kecil kan, gemesin banget!

foto: Instagram/@hann.prawira



3. Meski telah menjadi seorang ibu, namun sebagai super model Indonesia, Paula masih nampak terlihat memesona dan body goals.

foto: Instagram/@hann.prawira



2 dari 2 halaman


4. Dalam berbagai pose, Paula terlihat begitu anggun dan menawan kan?

foto: Instagram/@hann.prawira



5. Penampilan Paula dengan gaya yang elegan ini sukses membuat netizen terpukau.

foto: Instagram/@hann.prawira



6. Kalau ini potret yang berhasil menyita perhatian publik, Kiano gemesin pol dengan ekspresinya saat pemotretan.

foto: Instagram/@hann.prawira



7. Warganet menyebut jika potret Paula saat mengganti baju Kiano ini, sebagai salah satu potret tergemas dan juara umum candid.

foto: Instagram/@hann.prawira