Brilio.net - Nama Rey Mbayang beberapa hari ini masih terus menjadi pembicaraan publik. Dirinya sukses mencuri perhatian khalayak karena telah menikahi artis peran Dinda Hauw usai bertaaruf dalam waktu singkat.

Diketahui, Rey dan Dinda menggelar prosesi ijab kabul pada Jumat (10/7) lalu. Kabar pernikahan mereka berdua sempat mengejutkan publik. Hal itu disebabkan karena selama ini kedekatan dan kisah asmara mereka tidak pernah terekspos.

Tidak hanya mengejutkan, sebagian masyarakat pun rupanya turut bertanya-tanya mengenai sosok Rey Mbayang ini. Ya, tak sedikit di antara mereka yang ternyata merasa masih asing dengan penyanyi kelahiran November 1998 itu.

Berkaitan dengan itu, buat kamu yang ternyata juga belum mengenal Rey, yuk cari infonya lewat rangkumannya di bawah ini. Berikut gaya Rey Mbayang saat beraksi di atas panggung ini, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rey_mbayang, Senin (13/7).


1. Jumat (10/7) lalu, Rey Mbayang telah resmi melepas masa lajangnya.



2. Ia mantap menikahi pujaan hatinya yang mana sempat menjadi rekan kerjanya, Dinda Hauw.



3. Adapun pertemuan pertama Rey dan Dinda sendiri terjadi pada Oktober 2019 lalu.

Loading...



4. Kala itu, mereka tengah terlibat dalam sebuah proyek film bersama.



5. Pada pernikahan yang digelar dengan adat Palembang tersebut, Rey memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.




2 dari 2 halaman



6. Rey dan Dinda sendiri memiliki selisih usia 2 tahun. Diketahui, lelaki asal Manado tersebut lebih muda daripada Dinda.



7. Sebelum fokus bermusik, Rey Mbayang adalah seorang Duta Pariwisata Manado tahun 2015.



8. Anak bungsu dari dua bersaudara itu lantas mulai dikenal ketika bergabung dengan grup vokal Adam.



9. Lebih jauh, Rey juga memiliki sebuah single yang baru dikeluarkan lima bulan lalu, yakni Tentang Setelahnya.



10. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru ya, Rey dan Dinda!