Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly masih menyisakan kesedihan mendalam bagi Mutia Ayu. Terlihat dari beberapa unggahan sang istri di Instagram. Ia sangat rindu dan ingin bisa kembali bertemu suaminya.

Duka yang masih membekas itu terlihat dari unggahan Mutia yang masih sering mengungkapkan kerinduannya terhadap Glenn. Untuk mengobati rindunya, Mutia sering mendatangi makam Glenn Fredly seperti baru ia lakukan belum lama ini.

Mutia mendatangi makam sang suami dengan membawa bunga putih untuk sang suami. Tak lupa Mutia juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang suami. Meski sudah berpisah raga, rasa cinta dan sayang Mutia kepada Glenn tak pernah pudar.

mutia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Loading...

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," tulis Mutia Ayu di Instastory-nya.

Dalam foto yang diunggahnya, Mutia menaburkan bunga mawar putih di pusara Glenn. Makam sang suami itu bahkan hampir tertutup seluruhnya oleh bunga yang dibawa Mutia karena banyaknya mawar putih yang dibawa Mutia.

Belum genap satu bulan berpulang, Mutia sudah berulang kali mendatangi makam Gleen Fredly. Berbagai unggahan di akun Instagramnya pun masih berisi kesedihan dan kerinduan istri kepada Glenn Fredly yang meninggal karena penyakit meningitis.