Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah menikah sejak Agustus lalu. Hingga saat ini keduanya selalu terlihat sangat mesra. Cut Meyriska dan Roger sering membagikan momen-momen manis melalui media sosial. Beragam momen mesra tersebut pun sering membuat iri dan baper warganet. Salah satunya momen saat mereka sedang berbulan madu ke Thailand dan Singapura.

Saat bulan madu itu pun mereka abadikan menjadi konten di akun YouTube. Ada beragam momen mesra mereka yang sempat mencuri perhatian warganet. Mulai dari potret Roger memberikan kecupan mesra pada sang istri, Cut Meyriska minta dipijit suami, hingga hingga persiapan makan bersama yang sangat romantis.

Setelah selesai menikmati momen hangat berbulan madu, kini Cut Meyriska dan Roger sudah kembali ke kediamannya. Baru-baru ini diketahui keduanya tengah sibuk promosi film. Nggak hanya itu saja, Cut Meyriska lagi-lagi berbagi momen mesra yang nggak kalah bikin baper dari sebelumnya.

Momen mesra Cut Meyriska dipangku Roger di mobil ini bikin baper instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Meyriska berada satu mobil dengan Roger Danuarta. Menariknya, keduanya tak terlihat duduk berdampingan seperti orang-orang pada umumnya. Cut Meyriska berada di atas pangkuan Roger Danuarta. Kompak mengenakan busana kasual, mereka sempat beradu pandang di dalam mobil. Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersenyum satu sama lain.

"My husband is..my happy place," tulis Cut Meyriska dilansir brilio.net dari akun Instagram @cutratumeyriska pada Senin (11/11).

Momen mesra Cut Meyriska dipangku Roger di mobil ini bikin baper instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Wanita 26 tahun itu pun terlihat membaringkan badannya ke dada sang suami. Tak ayal potret mesra di dalam mobil ini pun banjir komentar dari warganet. Tentu saja banyak yang baper dan iri melihatnya. Kendati demikian, tak sedikit yang turut bahagia dan mendoakan suapaya suami istri ini tetap langgeng untuk selamanya.

"Klo udah halal enak yah cooocweeeett," kata akun @chachatriomacan.

"Samawa... bikin baper...," tulis akun @uumumry.

"bikin envy nih," komentar akun @dwindasheila.

"Bikin baper n iri," sahut akun @harimarisa.

"Bikin iri," timpal akun @idayanthy123.

"Tolong kak jagan pamer kemesraan di medsos, kasihanilah manusia sendiri seperti spesies kami," ujar akun @h4rtri.