Brilio.net - Sinetron yang bertema religi selalu mendapat hati para penonton. Salah satu sinetron religi yang dinanti-nantikan saat bulan Ramadan datang ialah sinetron berjudul Lorong Waktu. Sinetron ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1999 silam. Karena sukses, Lorong Waktu lalu diproduksi dalam sejumlah sekuel hingga versi animasi.

Sinetron Lorong Waktu mengisahkan tentang Ustaz Addin yang menciptakan sebuah mesin waktu untuk bisa kembali ke masa lalu atau justru menjelajah masa depan. Ia merupakan anak angkat sekaligus murid Haji Husin. Bersama seorang bocah bernama Zidan, mereka berpetualang menjelajahi waktu untuk berdakwah dan menyebar kebaikan.

Setelah 21 tahun berlalu, lantas bagaimana kabar para pemain sinetron legendaris tersebut? Pastinya banyak yang sudah menikah dan berkeluarga.

Nah, pastinya kamu penasaran bukan dengan momen mesra mereka bareng pasangan? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber.

1. Jourast Jordy.

Loading...

Pemain Lorong Waktu dan pasangan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@firibasma

Dalam sinetron Lorong Waktu, karakter bocah bernama Zidan menjadi salah satu tokoh utama. Sosok tersebut diperankan oleh pria bernama Jourast Jordy.

Pada saat pertama kali memerankan Zidan, usia Jourast Jordy masih 6 tahun. Bertahun-tahun berlalu, tak sedikit penonton Lorong Waktu yang menanyakan kabar terbarunya.

Usut punya usut, di umurnya yang telah menginjak 26 tahun, ia telah menikah pada Februari 2018. Kini Jourast telah dikaruniai seorang anak.

Penampilannya pun bikin pangling. Jourast Jordy tumbuh sebagai pria dewasa berkacamata dengan perawakan besar.

2. Deddy Mizwar.

Pemain Lorong Waktu dan pasangan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@deddy_mizwar

Aktor senior Deddy Mizwar tentu masih populer di kalangan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Seperti diketahui, dalam sinetron Lorong Waktu, Deddy Mizwar memerankan tokoh bernama Haji Husin, orang yang pergi bersama Zidan menembus lorong waktu.

Setelah berkecimpung bertahun-tahun di dunia artis, Deddy Mizwar memilih terjun ke dunia politik pada tahun 2013 lalu. Tak tanggung-tanggung, ia menduduki posisi sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

Kesuksesan Deddy di dunia hiburan tak lepas dari dukungan istrinya yang bernama R. Giselawati Wiranegara. Wanita yang dinikahi Deddy pada tanggal 13 Agustus 1986 itu selalu setia mendampinginya.

3. Dicky Chandra.

Pemain Lorong Waktu dan pasangan  © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Pada sinetron Lorong Waktu musim kedua, Ustaz Addin diperankan oleh Dicky Chandra. Sempat terjun ke dunia politik, kini Dicky kembali lagi ke industri hiburan.

Selain itu, ia juga telah menikah dengan pujaan hatinya. Dicky resmi menikahi Rani Permata di Ciamis. Awal pertemuan mereka terjadi di lokasi syuting sinetron Pilar-Pilar Kasih, di mana saat itu mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Cerita asmara sinetron itu berlanjut ke dunia nyata. Kekaguman Dicky pada Rani mampu membuat Dicky mantap menikah, walaupun saat itu ia baru 2 bulan mengenal sosok Rani. Dicky pun juga tak peduli dengan status Rani yang saat itu adalah seorang janda.

4. Ramdhani Qubil.

Pemain Lorong Waktu dan pasangan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@realqubilaj_

Siapa ingat karakter Jambrong? Tokoh bernama Jambrong diperankan oleh Ramdhani Qubil yang juga pelawak. Namanya semakin populer usai membintangi sinetron Islam KTP sebagai Bang Madit.

Selama kariernya, ia kerap berperan dalam sinetron bernuansa religi. Pemeran Jambrong ini selalu kompak dengan istri tercinta, Shinta Wahyu Rini.

5. Zaskia Adya Mecca.

Pemain Lorong Waktu dan pasangan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca turut memeriahkan sinetron ini dengan berperan sebagai Sabriena. Masih eksis hingga kini, Zaskia telah menjadi ibu lima orang anak dari buah cintanya dengan Hanung Bramantyo.