Brilio.net - Reza Arap baru saja memamerkan pas foto bersama tunangannya, Wendy Walters di akun Instagramnya, Rabu 2 Desember 2020. Pas foto itu biasanya digunakan untuk mengurus dokumen pernikahan. Ada dua kemungkinan dengan unggahan ini. Reza tengah mengurus pernikahan atau ia sudah menikah dan unggahan itu sebagai pengumuman.

Dalam postingan terbaru Reza Arap di Instagram, ia memamerkan hasil pas foto nikah mereka dengan background merah. Kompak memakai kemeja putih polos, warganet menyadari ekspresi tegang di wajah Reza Arap. Sementara itu, Wendy Walters terlihat cantik dan menggemaskan dengan rambut panjang dan poni ala idol K-Pop.

Pas foto Reza Arap Instagram

foto: Instagram/@ybrap

"If you're wrong and you shut up, you're wise. If you're right and you shut up, you're married," tulisnya melengkapi unggahan itu, seperti dilansir brilio.net pada Kamis (3/12).

Loading...

(Jika Anda salah dan tutup mulut, Anda bijaksana. Jika Anda benar dan tutup mulut, Anda sudah menikah).

Menilik kalimat terakhir itu, ia berarti sedang mengurus pernikahan karena ia tidak menutup mulutnya untuk mengumumkan kabar bahagia itu. Sontak saja unggahan tersebut menuai komentar warganet. Mulai dari penampilan Wendy Walters saat pas foto hingga ucapan selamat kepada calon pengantin satu ini.

"sekilas kayak gisel ya wkwkwkwkw kidding suwer," tulis akun @karyajonathan_.

"ciwen agak mirip mb gisel," timpal akun @mafif_.

"wah ciwen cakep amat," tutur akun @devanirestap.

"bisa bisanya ciwennn cantik bgt," ujar akun @verikaamalia.

"YA ALLAH WENDY CANTIK BANGEEEEET," tambah akun @maulidannd.

Seperti diketahui, hubungan Reza Arap dengan Wendy Walters sudah berlangsung lama. Dalam setiap unggahan Instagram dan cuitannya di Twitter, terlihat jelas musisi dengan nama asli Muhammad Reza Oktovian ini amat mencintai kekasihnya. Ia juga sering disebut bucin atau budak cinta terhadap Wendy.

Menjelang pernikahannya dengan Wendy Walters, ada begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh Reza Arap. Mulai dari membuat daftar tamu undangan, rencana pesta, hingga photoshoot prewedding seperti yang dilakukan mereka dalam beberapa bulan terakhir. Semua aktivitasnya itu sering ia bagikan melalui akun media sosialnya.