Brilio.net - Kepopuleran sejumlah artis Korea di Indonesia sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak? Beberapa sosok dari seleb tersebut bisa dibilang bahkan mengungguli ketenaran sejumlah artis lokal di Tanah Air sendiri. Sebagai contoh, sebut saja Siwon dan Lee Min-ho.

Namun demikian, hal tersebut tak sepenuhnya menandakan bahwa artis Korea selalu lebih baik daripada artis Indonesia sendiri. Malahan nih, dalam konteks tertentu, kualitas akting ataupun bernyanyi antara artis dari kedua negara ini sejatinya boleh diadu.

Lebih jauh, nggak cuma skill, jika dilihat-lihat beberapa seleb ini juga punya paras dan gaya rambut yang kemiripannya bisa adu. Wah, pokoknya kalau nggak jeli dalam melihat, bisa-bisa kamu bakal salah sangka deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah cocoklogi artis Indonesia dan idol K-pop versi netizen +62, Kamis (3/11). Gimana menurut kalian, setuju nggak?

1. Gimana nih menurut para penggemarnya Gong Yoo, setuju?

Loading...

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@revenilusitania

2. Gaya rambut nih berperan besar dalam kemiripan seseorang.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@Yeppa18

3. Dilihat-lihat kayak Dewi Perssik versi muda ya.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@psych_butterfly

4. No comment. Biar gambar aja yang bicara.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@ttokieeya

5. Banyak yang sepakat nih pasti kalau ini.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@vdlwlrma

6. Kearifan Korea vs kearifan Indonesia.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@ttokieeya

7. Senyuman dan matanya emang mirip sih kalau di foto ini.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@keeeeenaaaan

8. Sekilas mereka agak terlihat seperti kakak adik.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@steelmagnolya

9. Korea punya Doh Kyung-soo alias D.O, Indonesia punya Morgan Oey.

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@kingsjaeffrey

10. Nike Ardilla-nya Negeri Ginseng nih. Sama-sama cantik~

artis Indonesia dan idol Kpop © berbagai sumber

foto: Twitter/@minidipity