Brilio.net - Memasuki era new normal, sudah banyak masyarakat yang mulai melakukan liburan untuk melepas penat. Mereka bertamasya karena hampir kurang lebih 8 bulan lamanya segala aktivitas dibatasi dan dianjurkan untuk berdiam diri di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kini, masyarakat sudah mulai bisa berkativitas kembali normal termasuk liburan. Namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker hingga berjaga jarak.

Kendati demikian, selama pandemi tren liburan pun berubah. Masyarakat lebih memilih untuk berlibur dengan nuansa alam terbuka. Tak terkecuali para selebiriti Tanah Air yang sudah melakukan liburan di alam terbuka.

Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru jadi pilihan beberapa seleb untuk menikmati liburan. Ya, Bromo memang destinasi favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara. Destinasi ini cocok untuk berlibur dan merasakan suasana alam yang menyegarkan.

Penasaran dengan gaya seleb saat tamasya di Bromo? Berikut seleb Tanah Air yang memilih Gunung Bromo untuk menikmati liburan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/12).

1. Syahrini

Gaya seleb liburan di Bromo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Belum lama ini, pasangan Syahrini dan Reino Barack berkunjung ke Bromo untuk liburan. Bukan Syahrini namanya bila liburan tidak mencuri perhatian. Ya, saat menghabiskan waktu di Bromo, wanita 38 tahun menggunakan jeep untuk berkeliling. Bahkan ia sempat berkendara sendiri membawa jeepnya.

Selain itu, Syahrini juga bermalam di salah satu resort mewah di kawasan Gunung Bromo. Dalam unggahannya itu terlihat pelantun lagu Aku Tak Biasa itu juga menikmati sunrise yang begitu indah. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah bersama sang suami Syahrini mengunjungi Bromo dengan menggunakan pesawat jet pribadi.


2. Zaskia Adya Mecca

Gaya seleb liburan di Bromo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia bersama keluarga memang sejak awal pandemi memilih untuk menetap di kota kelahiran sang suami Hanung Bramantyo di Yogyakarta. Dalam unggahannya, wanita 33 tahun ini kerap mengajak kelima anaknya untuk menikmati suasana alam. Baru-baru ini, ia memboyong keluarganya itu untuk menikmati liburan di Bromo.

Terlihat raut bahagia dari kelima anaknya termasuk si kecil Bhaj Kama yang baru berusia 4 bulan itu. Ia pun kerap mengabadikan momen bersama di media sosial pribadinya.


3. Tasya Nurmedina

Gaya seleb liburan di Bromo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Kakak Zaskia Adya Mecca, Tasya Nurmedia juga ikut dalam trip itu. Bersama keluarga kecilnya terlihat Tasya menikmati suasana alam Bromo dengan menaiki jeep dan juga berkuda.

 

4. Sherina Munaf

Gaya seleb liburan di Bromo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sherinasinna

Bromo jadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi Sherina Munaf dan Baskara Mahendra dalam perjalanan road trip bulan madu mereka. Terlihat Sherina menikmati secangkir kopi dengan pemandangan alam yang Bromo yang begitu indah. Melihat sunrise dari atas gunung pun jadi momen yang tak terlewatkan.


5. Nindy Ayunda

Gaya seleb liburan di Bromo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Artis cantik Nindy Ayunda ini juga memilih Bromo untuk berlibur dan juga merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9 dengan sang suami Askara Parasady Harsono. Tak hanya berdua, ia juga mengajak sahabatnya untuk menikmati alam Bromo. Nindy banyak eksplorasi alam Bromo, bahkan ia sempat berjalan menuju kawah Bromo.