Brilio.net - Berbicara mengenai destinasi wisata di Indonesia tak pernah ada habisnya. Pasalnya setiap daerah memiliki keindahan alam yang berbeda, mulai dari pegunungan hingga lautan terdalamnya.

Salah satu destinasi wisata yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia adalah Labuan Bajo. Labuan Bajo merupakan salah satu daerah di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Keindahan alam Labuan Bajo yang tak ada duanya ini membuat Presiden Repiblik Indonesia, Joko Widodo menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas. 

Memiliki daya tarik tersendiri mengenai alamnya membuat banyak wisatawan yang menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi yang wajib dikunjungi. Terlebih para selebriti Tanah Air yang tak mau kalah menyaksikan langsung keindahan alam Labuan Bajo.

Berikut potret selebriti Tanah Air yang pernah menikmati liburan di Labuan Bajo seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

1. Karin Novilda (Awkarin).

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Selebgram terkenal Karin Novilda atau yang disapa Awkarin ini belum lama ini menikmati liburan di Labuan Bajo. Bersama teman-temannya, Awakarin terlihat sangat menikmati liburan tersebut dengan berlama di kapal pinisi berkeliling pulau.

Selama liburan gaya Awkarin menjadi sorotan. Terutama pose mesranya dengan sang kekasih yang merupakan anak dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sabian Tama. Potret mesra keduanya kerap membuat warganet iri.

2. Baby Tsbina.

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@babytsabina

Dalam akun instagram pribadinya, Baby Tsabina terlihat tengah asyik berlibur di Labuan Bajo bersama keluarga. Mengenakan pakaian pantai yang stylish membuat gayanya makin kece.

3. Ayu Ting Ting.

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Penyanyi asal Depok, Ayu Ting Ting juga sempat berlibur bersama keluarga di Labuan Bajo. Ayu bersama keluarga menikmati pengalaman seru bermalam di kapal pinisi sambil berkeliling pulau. Ini momen Ayu bersama keluarga saat berfoto dengan komodo.

4. Ria Ricis.

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

YouTuber Ria Ricis juga berkesempatan untuk menikmati pemandangan indah di Pulau Padar. Udara sejuk dengan pemandangan yang indah membuat RIa Ricis merasa sangat bahagia.

5. Dian Sastro.

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net
foto: Instagram/@therealdisastr

Keluarga Dian Sastro juga tak mau kalah untuk menikmati keindahan alam Labuan Bajo. Bersama keluarga kecilnya, Dian mengabadikan momen liburan itu dan diunggah di sosial media.

6. Titi Kamal.

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal menikmati liburan di Labuan Bajo. Ini momen pasangan ini saat berfoto di Pulau Padar. Selain Pulau Padar, pasangan ini jug menjelajahi destinasi wisata lainnya di Labuan Bajo.

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Artis liburan di labuan bajo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat mengunjungi Labuan Bajo untuk menikmati liburan. Bersama rombongan Raffi dan Nagita menikmati liburan mewah di tempat ini. Tak ketinggalan, pasangan ini berkesempatan berfoto dengan hewan langka komodo.