Brilio.net - Hubungan asmara Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah telah kandas di tengah jalan. Pasangan muda yang sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial itu sudah tak tampak jalan berdua lagi.

Melihat dulu Athalla Naufal selalu membuktikan cintanya kepada Aisyah Aqilah bahkan sampai memberikan hadiah mobil, tentu membuat publik bertanya-tanya penyebab kandasnya hubungan mereka. Usai putus, banyak pula yang mempertanyakan nasib mobil pemberian Athalla pada Aisyah.

Tak hanya itu, karena putus usai beberapa bulan mendapat mobil tipe Audi A6 warna hitam yang ditaksir seharga Rp 1,25 miliar dari Athalla, Aisyah bahkan disebut sebagai cewek matre oleh sebagian publik melalui media sosialnya.

Mendapat tuduhan seperti itu, Aisyah Aqilah memilih menutup mulut dan tak menanggapi tuduhan orang-orang yang tidak suka dengan kandasnya hubungan asmaranya. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (2/12), Aisyah beranggapan bahwa diam lebih baik ketimbang memberikan respons yang malah membuat mereka semakin keras mengatainya.

Pengakuan Aisyah Aqilah soal mobil © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@athallanaufal7

"Biarin mereka semua melihat Aisyah begini karena orang-orang nggak tahu ceritanya. Yang penting kita tahu ceritanya gimana, kalau orang nggak tahu ya udah," kata Aisyah pada tim kapanlagi.com di kawasan Pondok Aren, Tangerang, Selasa (1/12).

Meski diam dan tak menanggapi tudingan buruk oleh warganet, Aisyah mengaku tetap merasa terganggu akan hal itu. Namun baginya itu adalah konsekuensi sebagai seseorang yang terjun di dunia hiburan Tanah Air.

"Manusiawi kalau terganggu. Tapi tinggal memilih bersikap bocah atau dewasa. Dan aku memilih bersikap, nggak dewasa sih, cuma kayak diam aja. Nggak perlu balas mereka, karena semakin dibalas semakin keras," jelas Aisyah.

Saat ditemui oleh awak media, Aisyah juga menjelaskan soal nasib mobil pemberian Athalla. Meski tak diucapkan secara gamblang, Aisyah menjelaskan bahwa mobil tersebut adalah bagian dari konten yang ia buat dengan Athalla dulu.

"Sekali aja ya (jelasin), sebenarnya kalau orang konten kreator gimana sih? Udah, itu jawaban aku. Ha ha ha gimana ya, ya konten kreator gimana menurut kalian aja," pungkasnya.