Brilio.net - Pandemi Covid-19 telah melanda dunia satu tahun lebih lamanya. Semua manusia di dunia saat ini masih terus bertarung melawan pandemi Covid-19. Begitu juga di Indonesia. Sejumlah kebijakan telah dikeluarkan WHO yang diikuti oleh pemerintah demi menghentikan laju penyebaran. Salah satunya yakni suntik vaksin.

Namun banyak sekali momen kocak saat warga melakukan vaksinasi. Seperti istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Sang istri justru mencubit lengannya saat hendak disuntik.

Dilansir brilio.net dari Instagram @yanti.airlangga, Jumat (6/8), baru-baru ini, istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto melakukan vaksinasi di kediamannya. Namun ada momen kocak saat Yanti Airlangga disuntik vaksin. Dia secara refleks mencubit lengan sang suami yang berada di sebelahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by YANTI AIRLANGGA (@yanti.airlangga)

 

"Vaccine pakai nyubit sebelah ," tulisnya dalam video.

Yanti juga tampak menyembunyikan wajahnya di bahu sang suami. Barulah saat akan disuntikkan, Yanti terlihat mencubit lengan suaminya. Sedangkan, Menteri Airlangga tampak santai sambil menonton televisi.

Momen Menteri Airlangga dicubit istri saat vaksin © Instagram/@yanti.airlangga

foto: Instagram/@yanti.airlangga

"Ngga apa2 Nyubit yg penting Vaccine Sebelah saya cool nonton TV ," tulisnya dalam keterangan video.

Video yang diunggah oleh istri Menteri Airlangga itu pun mencuri perhatian publik. Banyak rekan-rekan artis yang mengomentari aksi gemas Yanti Airlangga tersebut.

Momen Menteri Airlangga dicubit istri saat vaksin © Instagram/@yanti.airlangga

foto: Instagram/@yanti.airlangga

"Yantiiiii…. sehat truuss ," tulis akun @widyawati_sophiaan.

"so cute. Dan gemes tapi.. sehat selalu ya mba," tulis akun @happysalma.

"Hahahaha gemes bgt sih ibu ," tulis akun @vanessaangelofficial.

"Sehat sehat sayang @yanti.airlangga ," tulis akun @niadaniatynew.