Brilio.net - Hingga sampai saat ini pandemi corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin Covid-19 mulai dilakukan. Pemerintah menganjurkan agar semua orang mendapatkannya. Untuk itu, PT. Sasa Inti Kembali mengadakan vaksin gratis Bersama Walubi dan TNI secara gratis, aman dan halal.

Berlangsung pada hari Jumat, 16 Juli 2021 untuk kedua kalinya kegiatan vaksin diadakan di Vihara Siddharta, Tangerang, Banten. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif melalui vaksinasi Covid-19.

Jumlah peserta vaksin kali ini ialah sebanyak 1.000 orang dengan dukungan 100 orang panitia. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan PT. Sasa Inti, Rida Atmiyanti dan Margareta. Hadir juga perwakilan dari Walubi, Romo Ricky Tansil dan juga Walikota Tangerang Selatan, Drs. Benyamin Davnie.

sasavaksin istimewa

foto: Istimewa

Tidak hanya mengadakan vaksin gratis, PT. Sasa Inti juga membagikan ribuan produknya ke semua peserta vaksinasi, termasuk panitia. Menariknya, Sasa memberikan berbagai produk dari tepung bumbu bervitamin dan mineral, tepung pisang goreng berkalsium yang merupakan produk andalan Sasa saat ini hingga santan ber-omega 3 dan 6.

sasavaksin istimewa

foto: Istimewa

Mengutip pernyataan dari CEO PT. Sasa Inti, DR. Rudolf Tjandra, kegiatan vaksin ini seiring sejalan dengan basic mentality yang ada pada PT. Sasa Inti, yakni CARE. Courage: Tabah dalam menghadapi tantangan. Action Oriented: Sigap dalam berbagi untuk Indonesia. Respect: Mematuhi Prokes, dan Enthusiasm: Bersama berjuang untuk Indonesia Sehat

Kedepannya, PT. Sasa Inti juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang selalu berkontribusi dan menyebarkan optimisme dalam memajukan bangsa, salah satunya melalui produk-produk yang berfortifikasi dengan mengandung vitamin, mineral, kalsium dan omega 3&6. Untuk Indonesia maju yang lebih sehat.