Melody kembali manggung bareng JKT48.

momen Melody manggung bareng JKT48 © berbagai sumber

foto: Twitter/@ListenmenID

JKT48 generasi pertama diketahui baru saja menggelar konser bertajuk JKT48 First Generation Special Performance. Konser tersebut berlangsung secara meriah dan ditonton oleh para penggemar setia. Tak hanya itu, konser tersebut pun seakan menjadi momen nostalgia bagi para member dan penggemar.

Pasalnya, member generasi pertama yang telah lulus beberapa tahun silam kembali hadir dan manggung bersama. Terlebih kehadiran Melody sebagai center grup semakin membuat konser musik tersebut semakin meriah.

Melody tampil pede pakai gamis.

momen Melody manggung bareng JKT48 © berbagai sumber

foto: Twitter/@ListenmenID

Para member generasi pertama kembali manggung dengan kostum bernuansa warna merah dan hitam yang menjadi ciri khasnya. Alih-alih mengenakan kostum yang sama dengan para member, Melody justru tampil pede mengenakan gamis berwarna merah maroon. Penampilan Melody saat menyanyikan lagu Heavy Rotation pun dibanjiri pujian.

Ia mengisi posisi center dan menari mengenakan gamis yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam dan aksesori mahkota. Tak hanya Melody, keseluruhan penampilan para member generasi pertama pun menuai pujian. Meski telah lama tak manggung bersama, member generasi pertama masih menunjukkan kekompakannya.