Brilio.net - Baru dikaruniai anak kelima pada 1 September 2020 lalu, kesibukan Ussy Sulistiawaty sebagai ibu tentu semakin bertambah. Apalagi ia kerap terjun langsung dalam mengurus sang buah hati.

Tak hanya fokus pada sang anak bungsu, seleb berusia 39 tahun juga tetap memprioritas suami dan keempat anaknya yang lain. Nggak hanya disibukkan dengan urusan keluarga, Ussy juga masih membagi pikirannya pada bisnis kosmetiknya.

Punya segudang kegiatan di rumah dan bisnis, Ussy Sulistiawaty pun belum terlalu aktif kembali di dunia hiburan. Saking sibuknya mengurus anak dan urusan yang lain, Ussy pun pernah mengalami kejadian kocak karena nggak fokus.

Kejadian tersebut baru-baru ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah potretnya tengah berada di sebuah hotel, Ussy membagikan cerita kocaknya saat salah hari menghadiri sebuah acara.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cerita kocak Ussy Sulistiawaty © Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Kesalahan tersebut diakuinya sebagai salah satu efek dari punya banyak anak dan bertambahnya usia. Pernyataan tersebut tentu disampaikan Ussy Sulistiawaty dengan nada guyonan.

"Nah ini efek anak banyak (emoji tertawa), umur juga banyak (emoji tertawa), urusan jg banyak (emoji tertawa), n jarang baca grup WA dengan detail," tulis Ussy seperti dikutip brilio.net, Rabu (2/12).

Dalam foto tersebut, Ussy tampak tampil simpel namun stylish, dengan kemeja biru yang ia gulung sampai siku. Pelantun lagu 'Klik' ini melengkapi gayanya dengan celana jins dan high heels. Meski tertutup masker, namun pesonanya tetap terpancar.

Rupanya kedatangan Ussy tersebut untuk bertemu dengan para sahabat di sebuah hotel. Sudah tampil kece dan tiba di hotel, Ussy pun sempat heran lantaran tak ada tanda-tanda kedatangan para sahabat.

"Udah lah ninggalin Saka dng segala petuah ini itu nitip ke pupuw, make up, wangi, pake hills. berfikir mau me time bentar ketemu temen2. Dengan pede nya semalem nyampe di suatu hotel krn ada acara disana, masuk hotel liat grup WA kok ga ada tanda2 org yg udah sampe," tambahnya.

Ussy kemudian langsung menghubungi salah satu sahabatnya untuk mengabari jika ia sudah tiba. Mendapat kabar dari Ussy, sang sahabat yang tidak lain adalah manajer artis ternama, Markoneng, sempat bingung. Ternyata, acara yang harusnya dihadiri Ussy berlangsung keesokan harinya.

"me.. udah dimana? Aq dah sampe

@markonengjtown...nyampe mana neng? Kan bsk acara nya

Me... ngakaakkkkk dong," ungkap Ussy diikuti emoji tertawa.

Kejadian salah tanggal tersebut pun diakui Ussy sebagai momen kocak dalam hidupnya. Lantaran sudah terlanjur berdandan, Ussy pun memanfaatkan kedatangannya di hotel tersebut untuk numpang foto.

"Adakah yg pernah kayak aq??? Salah tgl n udah keburu nyampe. Sebagai barbuk yaa numpang foto aja," tutup Ussy.

Unggahan Ussy Sulistiawaty tersebut pun langsung disambut tawa oleh para pengguna media sosial. Nggak sedikit juga nih, warganet yang pernah mengalami pengalaman serupa seperti Ussy.

"Hahahhaah ngakak loh aku,luar biasa ya beb semangatnya @ussypratama," ungkap akun @deviariyanti87.

"Numpang ngakak," tambah akun @udith_raya11.

"Hahaaa... aku pernahh seumur hidup baru 1x..' persis begitu," kata akun @novatoha01.

"Bhuahahahaaaa toossslaah kita mba. Gw pernah mba, arisan emak2 Al Azhar harus nya hari Rabu dan gw dtgnya hati Selasa. Pantes aja sepi restonya," imbuh akun @niniekayunique.

"Pernah...niat dateng ke acara kondangan eh tau2 acaranya minggu depan,salah liat tanggal, alhasil diketawain sama yang punya hajat," tulis akun @mut2711.

(brl/gib)