Brilio.net - Usai resmi menikah dengan aktor Stefan William, pesinetron Celine Evangelista tak lagi aktif wira-wiri di layar televisi. Seleb berdarah Italia ini kini fokus mengurus keempat anaknya. Namun demikian, popularitasnya nggak luntur. Sebaliknya, fans dibuat kagum dengan keseharian Celine Evangelista yang ditunjukkan di media sosial.

Bukan hanya soal aktivitasnya, paras istri Stefan William ini juga selalu berhasil membuat orang-orang terpana. Belum lagi jika melihat lekukan tubuhnya yang begitu ramping dan seksi, meski sudah punya empat anak. Dalam akun Instagram-nya, Celine kerap kali mengunggah potret cantik dirinya.

Baru-baru ini, Celine mengunggah sejumlah potret cantik dirinya di Instagram, yang lagi-lagi membuatnya banjir pujian warganet. Tampak dalam unggahan di Instagram-nya, Celine begitu cantik dan seksi ketika mengenakan bodysuit panjang berwarna hitam. Ada lima buah foto yang diunggah Celine di Instagram-nya.

Celine pamer lekuk tubuh  Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista



Mengenakan bodysuit super ketat, sontak membuat lekukan indah tubuh Celine terlihat jelas. Tubuhnya begitu ramping dalam unggahan tersebut. Sontak saja unggahan Celine ini menuai pujian warganet. Banyak yang kagum dengan body goals Celine. Bahkan, ada warganet yang menyebut jika body anak gadis kalah dengan Celine.

"Kek ABG ya ampyuuunnn .. cakep nya di borong semua," tulis @e_wulan_89.

"Body impian gua..tapi cuma dalam mimpi," sambung @yusrina_nabila.

"Set dah sempurna banget neng itu body bagus banget kalah anak gadis sama yg puya anak 4 set dah . .semoga sehat terus neng," jelas @555.9_ita_nd.

"U so hot @celine_evangelista pretty mama !! Kaya belom punya anak badanya! @stefannwilliam your a lucky dude!!!" timpal @ditasoedarjo.

"Body masih kaya gadis," tutur akun @danielryanrumouw.