Brilio.net - Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga sebelumnya. Kala itu Krisdayanti disebut-sebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga Raul Lemos dan Sechah Sagran. Begitu pula dengan Raul Lemos yang dianggap sebagai orang ketiga di pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Bahkan berita mengenai Krisdayanti dan Sechah Sagran sempat menjadi perhatian. Diva Indonesia itu pun sempat dituding sebagai perebut suami orang. Meski hubungan antara Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos sempat memanas, nyatanya keduanya justru terlihat akrab seiring berjalan waktu.

Bahkan, baik Krisdayanti ataupun Sechah Sagran sempat mengunggah foto dalam beberapa momen bersama. Beberapa waktu lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos serta kedua anaknya juga berkunjung ke kediaman Sechah Sagran untuk bersilaturahmi. Kunjungan tersebut dalam rangka menjenguk sang cucu. Anak pertama Raul dan Sechah Sagran, Syeilla Ricardo yang menikah pada Desember 2018 lalu baru saja melahirkan anak pertamanya.

Ditemani suami masing-masing, Krisdayanti dan Sechah Sagran ikut bahagia merayakannya. Baru-baru ini kedekatan Krisdayanti dan Sechah Sagran kembali terlihat. Potret kebersamaan itu pun sempat diunggah oleh Krisdayanti melalui akun Instagram miliknya. Tidak hanya berdua, Krisdayanti juga berpose dengan anak-anak Sechah Sagran lainnya. Tampak pula dua anak Raul dan Krisdayanti, yakni Amora dan Kellen.

Momen kompak Krisdayanti dan mantan Raul Lemos   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/krisdayantilemos

"Silaturahmi sebelum lebaran idul adha dengan keluarga mana @shechahsagran
skg udah tambah komplit jadi Vovo dengan adanya anggota keluarga baru baby ezza putra pertama @thelifeofsyei and erick," tulis Krisdayanti.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Krisdayanti dan juga Sechah Sagran.

Momen kompak Krisdayanti dan mantan Raul Lemos   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shechahsagran

"@krisdayantilemos .... bahagia bersama baby ze...dili 100819," tulis Sechah Sagran.

Melihat kedekatan keduanya warganet pun ikut terharu. Terlebih karena Sechah Sagran sudah mengikhlaskan hati untuk bertemu dengan Krisdayanti.

"Luar biasa ibu skrg tambah cantik tambah muda....memang Alloh punya rencana lain buat ibu...semoga nanti masuk surga Aamiin," komentar akun @aisyacantik25.

"Sudah direbut tp masih memaafkan....luar biasa," balas akun @angeliischa02.

"Wahh faimilyy goalsss sehatt teruss krisdayanti fams," sahut akun @gemuinggu.

"Alhamdulillah ya allah keluarga yg kompak dan patut mjd panutan kerren mimi kd," tambah akun @mardhico.