Brilio.net - Sebagai seorang Diva ternama Tanah Air, sosok Krisdayanti tentulah tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, hingga penampilannya saat bernyanyi yang menyedot perhatian khalayak.

Berprofesi sebagai seorang publik figur membuat wanita yang akrab disapa KD ini dituntut selalu tampil sempurna, mulai dari ujung kaki hingga kepala. Kendati demikian, bukan berarti penampilannya tak pernah mendapat kritikan pedas dari masyarakat.

Seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya KD baru saja mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga kecilnya, The Lemos. Ibu empat anak itu tampak cantik kenakan gaun pendek berwarna merah.

kd baju pendek © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Loading...

"B L E S S I N G the L E M O S," tuturnya dikutip brilio.net, Senin (12/8).

Dalam foto tersebut, sama seperti biasanya KD memberikan kesan feminin dengan model rambut sanggul. Sementara, pemilihan warna lipstik senada dengan busananya. Sayangnya, unggahannya bersama suami dan kedua anaknya justru menuai komentar pedas warganet.

Banyak warganet menyebut gaya pakaian KD dinilai kurang pantas. Diunggah bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, tentunya menimbulkan banyak dugaan. Nggak sedikit pula yang menduga foto ini diambil dalam momen kumpul keluarga di hari lebaran.

KD disebut menggunakan pakaian tersebut di momen yang salah. Meski begitu, dirinya tampaknya cukup cuek dan tidak memberikan keterangan secara langsung mengenai foto miliknya.

"ini khn idul adha..baik nya pakainlah hijab mu mba..hormati org yg sedang merayakn idul adha..," tulis @reneedjorkaef.

"Lbh anggun rok anaknya dr pd bundanya," komen @diyachzubayra.

"Klo sdh ada ank gds. Sebaiknya pkai roknya yg panjng/stdknya f bwh lutut," ujar @danisoeratman.

"Moment lebaran alangkah cantik nya jika mb kd pke baju yg sopan," sambung @sulastripartii