×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Tahun jadi asisten Raffi Ahmad, ini alasan Merry berhenti

View Image

0

BRILIO » Selebritis

13 Tahun jadi asisten Raffi Ahmad, ini alasan Merry berhenti

foto: YouTube/RANS Entertainment

Merry memiliki alasan kuat atas keputusannya tersebut.

12 / 08 / 2019 11:43

Brilio.net - Sosok Merry sebagai asisten Raffi Ahmad memang sudah cukup terkenal. Tak hanya sebagai asisten, Merry bahkan layaknya teman baik dan kerabat dekat keluarga Raffi Ahmad. Namun kali ini Merry benar-benar menyita perhatian publik atas keputusan yang diambilnya.

Merry memutuskan untuk berhenti bekerja setelah 13 tahun mengabdi pada keluarga besar Raffi Ahmad. Hal ini diketahui melalui vlog yang diunggah RANS Entertainment beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut Merry meminta izin kepada Raffi dan sang istri, Nagita Slavina untuk pulang kampung. Awalnya Raffi mengira ini hal wajar dan tak ada yang aneh, karena setiap tahun Merry memang meminta izin untuk liburan di momen lebaran. Namun siapa sangka, Merry pamit untuk tidak kembali lagi.

Merry memiliki alasan kuat atas keputusannya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga sang ibunda yang sudah tua dan ia juga dijodohkan oleh ibunya. Tak sendiri, Merry mengajak serta ibunya ketika hendak berpamitan kepada Raffi dan keluarganya.

Raffi dan keluarga begitu terkejut, mereka mengira bahwa ini adalah prank, yang sengaja dibuat oleh crew RANS Entertainment.

Loading...

"Nggak, nggak ada niat ngeprank, memang kaya gini keadaannya. Aku sama ibuku mau dijodohin di kampung, karena kalau di Jakarta saya nggak dapat-dapat jodoh katanya," ujar Merry.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi, Raffi membenarkan hal itu. Ia mengatakan bahwa Merry benar-benar berhenti bekerja karena akan dijodohkan oleh ibunya.

"Ya Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang (kampung) tapi kali ini memang dia agak beda, kemarin bawa ibunya katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya udah tua, kemarin juga ibunya ngomong minta mau dinikahin," ujar Raffi Ahmad yang dilansir dari kapanlagi.com, Senin (12/8).

Dalam video yang diunggah tersebut Merry menjelaskan rencana kedepannya ketika ia sudah berada di kampung halaman. Merry akan kembali menjadi petani usai menikah nanti. Meski demikian, Raffi tetap membuka kesempatan bagi Merry jika suatu saat nanti asistennya itu ingin kembali bekerja dengannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jika tidak ada kesempatan dan tidak disibukkan dengan pekerjaan mereka akan datang ke pernikahan Merry. Raffi mengatakan bahwa Merry berencana akan menikah dua bulan lagi.

"Kalau itu datang pasti. Kalau memang (Merry) menikah pasti datang. Dia bilang rencananya dua bulan lagi. Dia juga bilang di kampung nggak pesta kok cuma keluarga aja," kata Raffi.

Raffi pun mengatakan bahwa kejadian itu bukanlah prank. Karena banyak netizen yang mengira video Merry pamit itu hanya settingan.

"Nggak ngeprank memang beneran. Haha. Kita juga nggak sengaja, Merry memang mau pulang, Mer kalau mau pulang kasih tahu ya gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging kalau mau pulang. Eh dia bawa ibunya ternyata ngomong yaudah," pungkasnya.

Keputusan Merry untuk berhenti bekerja membuat seluruh keluarga Raffi terutama Gigi begitu sedih. Bahkan putra semata wayangnya, Rafthar juta tampak sedih mendengar hal itu. Pasalnya Raffi berjanji ketika ulang tahun Rafathar, Merry akan menjadi MC-nya. Namun sayang, Merry tak bisa hadi ketika Rafthar merayakan hari jadinya nanti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more