Brilio.net - Rasa bahagia kini sedang dirasakan Detri Warmanto dan keluarganya. Pasalnya aktor berusia 33 tahun ini sudah diperbolehkan pulang dan berkumpul dengan keluarganya usai menjalani masa karantina akibat positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Tak menyia-nyiakan waktu, Detri langsung memutuskan untuk pulang dan bertemu keluarganya. Momen bahagia itu diabadikan Detri dan diunggahnya di Instagram.

Dalam video yang diunggah Detri Warmanto, suasana haru begitu terasa. Detri disambut kedua anaknya yang berteriak kegirangan menyambut kepulangan sang ayah.

"Papa, Papa, Papa, Papa!" teriak anak-anak Detri Warmanto kegirangan seraya berlari ke arahnya.

Melihat suasana tersebut tentunya menyentuh banyak hati warganet. Detri juga merasa sangat senang dan beruntung karena bisa sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga tercintanya.

Loading...

"Bebas covid-19 (negatif) !!! Alhamdulillah

Alhamdulillah saya sembuh, saya sehat, saya dinyatakan negatif oleh rumah sakit dan dokter. Saya yakin kita semua pasti bisa lawan virus dan wabah covid-19 ini. Semangat untuk kalian semua! Yang penting kita harus kompak dan gotong royong! Sekali lagi terima kasih sebanyak2nya untuk kalian semua yg sudah mendoakan saya sampai sembuh, dan sekarang saya bisa bertemu lagi dengan keluarga tercinta. ," tulis Detri Warmanto dalam unggahan Instagram.

Momen haru Detri Warmanto disambut anak Instagram

foto: Instagram/@detriwarmanto

Kehangatan begitu terasa ketika anak-anak Detri menyampaikan pesan bahagia karena bisa kembali berkumpul bersama ayahnya.

Rafiiandra Sakha Putra Warmanto, putra kedua Detri Warmanto, terlihat begitu rindu dengan sang ayah.

"Papa, Sakha sayang sama papa karena papa itu lagi sakit. Karena Sakha sayang sama papa, karena papa itu lama sakitnya," kata Rafiiandra Sakha Putra Warmanto sambil memeluk Detri Warmanto.

Begitu pun dengan putri sulung Detri Warmanto, Kalila Ashalina Putri Warmanto, yang sudah lama tak bertemu dengan sang ayah.

"Papa, Kalila kangen sama Papa, udah lama enggak ketemu Papa, sekarang baru ketemu Papa," kata Kalila.

Di akhir video terlihat Detri berkumpul dengan anak-anak dan istrinya. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan banyak pihak pada dirinya selama menjalani proses penyembuhan.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa ketemu dan kumpul sama anak-anak, sama istri. Terima kasih untuk doa dan support dari kalian semua, sehingga saya bisa sembuh," tutup Detri Warmanto.