Brilio.net - Belakangan, sosok Gus Miftah memang selalu mencuri perhatian. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta ini dikenal lantaran cara dakwahnya yang nyentrik. Alih-alih berdakwah di perkampungan maupun masjid-masjid, dirinya justru kerap berdakwah di klub malam dan lokalisasi.

Sosok Gus Miftah semakin dikenal saat dirinya diundang di acara Hitam Putih dan menjadi sahabat karib Deddy Corbuzier. Gus Miftah ini jugalah yang menjadi menuntun Deddy Corbuzier melafalkan dua kalimat syahadat.

Saat menyampaikan dakwah, Gus Miftah ditemani oleh sang istri tercinta yakni Ning Astuti. Kesetiaan ditunjukkan Ning Astuti dengan menemani Gus Miftah kemanapun. Kendati demikian, aktivitas Ning Astuti dalam mendampingi sang suami berdakwah harus terhenti sejenak. Pasalnya, kini istri Gus Miftah tengah menderita sakit.

Mengetahui hal ini, Gus Miftah gantian mendampingi sang istri yang tengah di rawat di rumah sakit. Dirinya harus istirahat sementara dari aktivitasnya berdakwah untuk mendampingi sang istri. Tak hanya itu, Gus Miftah juga menunjukkan cintanya kepada sang istri dengan melakukan hal romantis selama merawatnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gus Miftah mengunggah momen dirinya menyuapi sang istri yang sedang dirawat. Dirinya juga meminta doa untuk kesembuhan sang istri, sekaligus meminta kerabat untuk tak usah menjenguk istrinya agar Ning Astuti fokus kepada penyembuhannya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah) on

"Mohon doa untuk isteri saya @gus_atqi_ning_mecca_ semoga diberi kekuatan, tabah dan tawakal supaya segera sembuh, dan mohon maaf bukan bermaksud apa tolong untuk tidak usah jenguk ke Rumah sakit, supaya bunda fokus terhadap penyembuhan. Minta alfatihah utk isteri saya nggeh , dan saya mohon ijin serta mohon maaf harus rehat sementara dari dakwah untuk lebih fokus mendampingi isteri," tulis Gus Miftah seperti dikutip brilio.net, Kamis (14/11).

Unggahan inipun dibanjiri doa oleh warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan istri Gus Miftah.

"Alfatehah," tulis akun @killthedj.

"Bismillah. Segera sembuh," doa akun @duniamanji.

"Semoga cepet sembuh. Alfatihah," tutur akun @indah_845.

"Syafakillah buat istrinya Gus," ungkap akun @namira85_.

"Semoga lkas sembuh istri gus miftah..Aamiin.." ujar akun @azkaisno.