Brilio.net - Meski sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan, aktivitas Shireen Sungkar masih sering jadi sorotan warganet. Hal ini terjadi karena istri Teuku Wisnu itu sangat aktif di media sosial Instagram. Shireen banyak mengunggah momen potret atau video kesehariannya di sana.

Belum lama ini, ia mendapat kritikan dari salah satu warganet. Komentar tersebut dituliskan di postingan Shireen saat memberikan ucapan selamat kepada desainer busana muslim Ria Miranda yang telah 10 berkarir di dunia fashion. Dalam salah satu foto tersebut, Shireen Sungkar dituding memamerkan iPhone 11 miliknya.

"10 tahun langkah @riamiranda sukses terus uni sayanggggggg hari ini bareng sama liqo kita rame rame, doa yg terbaik buat karier uni, lophhhh," tulis Shireen Sungkar di akun Instagramnya @shireensungkar.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Kamis (14/11), berfoto bersama para sahabat Ria, Shireen yang berdiri di tengah berdekatan dengan Dewi Sandra berpose menyamping sambil memperlihatkan sebuah paper bag. Namun mata warganet yang terkenal selalu memperhatikan hal-hal kecil, teralihkan dengan ponsel digenggaman Shireen.

Ponsel tersebut memiliki tiga kamera berbentuk bulat besar di pinggir kiri atas mirip merek iPhone 11. Dengan komentar yang jarang disaring, warganet langsung menuding Shireen tengah memamerkan ponsel mahalnya tersebut.

respons shireen sungkar iphone 11 © Instagram/@shireensungkar

foto: Instagram/@shireensungkar

 

"Di slide 3 salfok sm yg digenggam tangan Shireen, selain paper bag n hengpon 3 mata kamera mgkn skalian pemberitahuan udh pny," tulis akun @maur****de.

Mendapatkan komentar sinis tersebut, adik kandung Zaskia Sungkar ini langsung memberikan jawaban adem. Ibu tiga anak itu membantah pose foto itu adalah aksi pamer iPhone miliknya.

"@maur****de aduh gak bermaksudd, lagian gak beli tapi dikasi,kalo gak kayaknya g bakal beli karena aku gak terlalu ikutin jarang gonta ganti aga gaptek," kata Shireen Sungkar.

Jawaban adem wanita 27 tahun itu langsung heboh dan mendapat sorotan warganet. Banyak peselancar sosial media yang turun gunung membela Shireen Sungkar.