Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan setiap momen bahagianya bisa terus dikenang. Mulai dari kelulusan, pertunangan, penikahan, bahkan saat persalinan. Keinginan untuk mengabadikan momen persalinan ini sekilas terdengar aneh. Muncul banyak pertanyaan, seperti bolehkah fotografer ikut masuk untuk menyaksikan proses persalinan dan lain sebagainya. Namun hal ini ternyata sudah menarik minat banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air.

Untuk mengabadikan momen kelahiran anak, para seleb tak segan menggunakan jasa fotografer profesional. Salah satu fotografer persalinan yang juga berasal dari kalangan artis adalah Ayudia Bing Slamet. Ibu dari Dia Sekala Bumi ini memang sudah lama menggeluti dunia fotografi. Berawal dari rasa penyesalan karena tak adanya dokumentasi saat kelahiran Sekala, Ayudia pun memutuskan untuk menjadi fotografer persalinan. Hasil foto-foto proses persalinan kliennya, ia tunjukan dalam Instagram @diabirthphoto.

Belum lama ini Ayudia juga memotret momen persalinan Fitri Tropica. Seperti yang sudah kita ketahui, Fitrop baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Irvan Hanafi. Setelah lima tahun menanti, akhirnya hadirlah putri kecil mereka yang diberi nama Sada Amira Hanara. Hasil foto yang diambil oleh Ayudia ini sukses membuat haru para warganet.

Tidak haya Fitri Tropica, ternyata sudah banyak artis yang mempercayakan Ayudia sebagai fotografer persalinannya lho. Dilansir brilio.net dari Instagram @diabirthphoto, berikut momen haru persalinan 7 seleb yang difoto oleh Ayudia.

1. Usai melahirkan putri pertamanya, Fitri Tropica tak bisa menyembunyikan raut bahagia dan rasa syukurnya.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

2. Bersama mommy Sharena dan daddy Ryan Delon. Konsep fotonya benar-benar mewakili nama baby Sea.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

3. Kelahiran putri pertama dari pasangan Tarra Budiman dan Gya. Rambut Kalea sejak lahir sudah tebal ya.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

4. Kehadiran Miguel menjadi pelengkap kebahagiaan Natasha Rizky dan Desta. Manisnya keluarga ini.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

5. Perjuangan Rachel Vennya melahirkan Xabiru. Saat melihat ini, kita diperlihatkan betapa kuatnya setiap ibu.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

6. Ini potret anggota keluarga baru Chicco Jerikho dan Putri Marino. Gemas banget.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

7. Kali pertama Ayudia memotret sahabatnya sesama artis. Ini potret Tya Ariestya sebelum melahirkan.

seleb melahirkan © 2019 brilio.net

mgg/Deta Jauda