×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen Enda Ungu video call dengan Pasha usai gempa Palu ini bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Momen Enda Ungu video call dengan Pasha usai gempa Palu ini bikin haru

Gempa dan tsunami di Palu membuat duka mendalam masyarakat Indonesia.

01 / 10 / 2018 21:28

Brilio.net - Gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9), meninggalkan duka mendalam bagi Tanah Air. Pemerintah mengerahkan tenaga relawan, SAR, Polri dan TNI untuk memberi bantuan. Tidak hanya itu mereka bahu membahu mencari korban yang masih tertimbun reruntuhan bangunan.

Saat kejadian bencana terjadi Wakil Walikota Palu Pasha langsung turun ke masyarakat. Ia langsung meninjau lokasi bencana. Lama tidak ada kabar, Pasha mengabarkan kondisi terkininya melalui akun Instagram @pashaungu_vm dikutip brilio.net, Senin (1/10).

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. pertama-tama kami atas nama keluarga dan jajaran pemerintah kota palu mengucapkan rasa sedih yang mendalam dan turut berduka cita kepada seluruh korban bencana gempa yang terjadi dikota palu baik itu warga kota palu maupun tamu dan wisatawan dari luar kota palu.. secara pribadi kami tidak pernah menyangka ataupun membaca bahwa akan ada bencana yang dahsyat akan menimpa kota kebanggaan kami palu disaat akan melaksanakan kegiatan besar pesona palu nomoni III.. semua terjadi begitu cepat dan kencang skali.. namun Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang dapat terselamatkan dan menyelamatkan diri khususnya pada saat berada di areal pesisir pantai.. sampai detik ini kami bersama tim satgas bencana gabungan masih berupaya untuk mengevakuasi korban yang masih terjebak di beberapa gedung baik rumah sakit,restoran,mall,rumah penduduk,sekolah,hotel dan lain2.. secara bersamaan juga masih menjalankan proses distribusi bantuan logistik di 81 titik posko pengungsian.. kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala.. semoga Allah SWT mengampuni dosa kita skalian.. maaf baru bisa mengabarkan,selama 3 hari kota palu lumpuh baik dari aspek telekomunikasi transportasi maupun penerangan.. bismillah..," tulis akun Instagram @Instagram @pashaungu_vm.

Meski sudah berkabar lewat media sosial, koleganya tetap saja khawatir dengan kondisi Pasha. Seperti yang dilakukan Enda Ungu yang berupaya menghubungi Pasha. Akhirnya bisa melakukan video call.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ya allah... sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu... Baik2 yaaa.. doa doa doa terus...

A post shared by Franco .w.m. Kusumah (@mr_enda_ungu) on

Loading...

Raut muka keduanya penuh kesedihan dan duka medalam. "Ya allah... sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu... Baik2 yaaa.. doa doa doa terus...," tulis akun Instagram @mr_enda_ungu.

Enda sebelumnya sempat mengirim pesan singkat kepada Pasha. Ia bersyukur Pasha dan istrinya dalam keadaan baik-baik saja. Enda juga mengirimkan doa untuk Pasha.

Semoga semua korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu lekas bisa dievakuasi dan diberi ketabahan.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more