Brilio.net - Nama BTS kini tak hanya terkenal di negara asalnya Korea Selatan. Idol grup itu makin mendunia. Nggak heran kalau keberadaan BTS selalu mencuri perhatian para penggemarnya alias ARMY.

Tapi bagaimana nih, kalau kamu sebagai ARMY menemukan konser BTS secara mendadak? Apakah kamu akan berteriak? Atau justru memilih mematung saking kagetnya?

Wanita bernama Cher Calvin sepertinya yang paling bisa menggambarkan perasaan itu. Pasalnya, presenter itu dibuat terkejut ketika bertemu BTS saat berhenti di sebuah persimpangan jalan.

Momen fans bertemu BTS © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@chercalvin

Ya, saat Cher Calvin mengendarai mobil, ia langsung menyadari ada para member BTS tak jauh dari lampu merah. Sesaat kemudian mobilnya pun berhenti tepat di persimpangan. Dan seketika, para member BTS pun berlari ke depan kendaraannya. Sontak wanita itu merasa terkejut melihat ketujuh pria itu konser di tengah jalan. Dengan membawakan lagu Butter, BTS tampil total di Los Angeles.

"Oh My God BTS!!!!!," tulis Cher Calvin dalam akun Instagramnya.

Momen itu lantas membuat Calvin tak percaya dengan pemandangan yang ada di depannya. Pasalnya, ia pun dibuat serasa menikmati konser pribadi. Nggak cuma sampai di situ saja, salah satu member BTS pun melakukan interaksi dengan menyentuh mobil milik Calvin. Hal ini otomatis membuat presenter tersebut kegirangan. Rupanya diketahui bahwa aksi itu merupakan bagian dari Cross Walk Musical bersama James Corden.

"#bts #crosswalkmusical @j_corden wow!! @bts.world.official saya tidak akan berbohong. Saya resmi menjadi penggemar seumur hidup," begitu ungkapan Cher Calvin.

Momen fans bertemu BTS © Instagram

foto: Instagram/@chercalvin

Usai menampilkan konser singkat, para member BTS pun kembali menepi. Sedangkan kerumunan penggemar masih heboh setelah melihat penampilan sang idola. Tentu saja, Cher Calvin yang mendapat kesempatan emas untuk merasakan 'konser privat' itu masih tak menyangka dengan apa yang ia rasakan. Dan keberuntungan itu pun sontak membuat para ARMY jadi ikut gigit jari karena ingin bertukar posisi dengan Calvin. Beragam komentar pun menyerbu akun Instagram presenter itu.

"Oke! Aku masih tidak percaya ini terjadi!!!! Luar biasa sekali. Aku pasti sudah berteriak. Hanya di LA!!!," kata @kimberlychengtv.

"Ya Tuhan! Dia menyentuh mobilmu," ujar @ktla_entertainment.

"Cher!! Apa rasanya jadi orang pilihan Tuhan? ahahahhaha," komentar @kathlynanne.

"Keren banget! Kamu dapat private konser ha ha ha," lanjut @mamameechi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cher Calvin (@chercalvin)

(brl/tin)