Brilio.net - Konser residensi Adele bertajuk Weekends with Adele yang diselenggarakan di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat pada 30 Desember 2022 lalu ramai jadi perbincangan publik. Dalam konser tersebut, ada momen haru saat pelantun lagu Easy on Me ini menyapa para penonton yang hadir.

Hal ini tampak dari unggahan video TikTok @sonymusicid. Pada videonya, Adele dibuat menangis haru oleh penggemar asal Indonesia yang hadir di konsernya. Momen tersebut bermula saat Adele baru selesai menyanyikan satu lagu dan memulai percakapan dengan para penonton. Kala itu, Adele berinteraksi dengan penonton dan menanyakan asal negara para penggemarnya tersebut.

adele menangis di konser © TikTok

foto: TikTok/@sonymusicid

"Kamu dari mana asalnya?," tanya Adele, dilansir brilio.net pada Selasa (3/1).

Salah satu penggemar yang datang bersama rekannya kemudian menjawab, ia datang dari Indonesia. "Jakarta, Indonesia," tutur sang penonton.

Adele pun dibuat terkejut saat berinteraksi dengan penonton asal Indonesia. Tangisan Adele pecah saat mendengar jawaban dari penggemarnya yang rela datang jauh-jauh di musim libur akhir tahun, demi menyaksikan penampilannya. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya karena perjuangan penggemar asal Indonesia tersebut berhasil membuatnya tersentuh.

adele menangis di konser © TikTok

foto: TikTok/@sonymusicid

"Kamu terbang jauh-jauh dari Indonesia untuk acara ini? Makasih banget lho. Kalian gimana bisa kenal? Aku sungguh tersentuh. Rela terbang ke sini waktu liburan. Makasih. Nggak nyangka, senang bisa kenalan sama kalian," terang Adele sambil tak kuasa menahan air mata.

Tak hanya sampai di situ, Adele pun meminta penggemarnya asal Indonesia yang hadir bersama rekannya untuk duduk di kursi terdepan sebelum memulai lagu berikutnya. Momen ini pun sontak membuat seluruh penonton konser bertepuk tangan dan turut bahagia dengan sikap Adele untuk berterima kasih kepada penggemarnya.

adele menangis di konser © TikTok

foto: TikTok/@sonymusicid

Unggahan video TikTok tersebut langsung menuai atensi publik. Ditonton lebih dari 8,1 juta kali, banyak yang salut dengan sikap Adele sebagai bintang besar namun begitu menghargai dedikasi penggemarnya.

"sangat memanusiakan sekali Adele ini,," kata @safrilkusumaatmak

"Adele nih lembut banget hatinyaaa makanya lagunya sampe semua," tambah @ibuk082

"ramah banget bintang 5 mbak adele," ungkap @anamdosan

@sonymusicid Terharu Adele dibuatnya #adele #easyonme #viralditiktok Easy On Me - Adele