Brilio.net - Drama Korea memang selalu sukses digandrungi masyarakat Tanah Air. Bahkan para selebriti Indonesia pun juga banyak yang menyukai drama asal negeri ginseng ini. Dalam beberapa unggahan, mereka kerap menunjukkan serial drama yang sedang ditontonnya.

Bahkan nggak sedikit di antara mereka yang sampai hapal dengan nama dan profil pemainnya. Ada beberapa alasan para seleb ini menyukai drakor, mulai dari aktor favorit sampai alur cerita yang disukai.

Menariknya, karena sama-sama punya skill akting, ada deretan seleb Tanah Air yang berkesempatan buat adu peran dengan artis Korea. Terbaru ini Maudy Ayunda bakal segera bermain film bareng Kim Bum. Film ini merupakan bentuk kerjasama antara pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan.

Nantinya pemeran drama Ghost Doctor ini akan jadi sosok suami Maudy Ayunda di film yang dinantikan penggemar ini. Selain itu, tak hanya Maudy saja, deretan seleb ini diketahui pernah adu akting bareng artis Korea. Kira-kira siapa saja ya? Simak rangkuman brilio.net berikut dari berbagai sumber, Jumat (31/8).