Brilio.net - Umat Islam telah melakukan salat tarawih pertama di bulan Ramadan pada Senin (12/4). Karena masih dalam kondisi pandemi, masyarakat yang menjalankan ibadah salat tarawih di masjid tetap harus mengikuti protokol kesehatan.

Meski demikian, tak sedikit pula masyarakat yang memutuskan salat tarawih di rumah saja. Salah satunya kalangan selebriti Tanah Air. Mereka memilih menjalani salat berjamaah di rumah bersama keluarga tercinta.

Selain jadi momen berkumpul dengan keluarga, momen ini juga digunakan untuk bermaaf-maafan menjelang Ramadan. Tentunya dengan harapan puasa selama satu bulan ke depan berjalan lancar.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen seleb tarawih pertama, Selasa (13/4).

1. Perasaan bahagia dirasakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ini merupakan momen pertama keduanya lewati Ramadan sebagai suami-istri.

seleb tarawih pertama © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

2. Zaskia Adya Mecca menjalankan salat tarawih di rumah dengan keluarga tercinta. Dalam momen ini, ia bersama adik serta anak-anaknya.

seleb tarawih pertama © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

3. Monica Soraya salat tarawih bersama keluarga dan karyawannya di rumah. Sebelum berpuasa, mereka juga menjalani tradisi saling bermaaf-maafan.

seleb tarawih pertama © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@monica_soraya_hartanto

4. Potret kehangatan Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu kumpul dengan buah hatinya setelah salat tarawih.

seleb tarawih pertama © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

5. Rieta Amilia bersyukur tarawih kali ini bisa salat berjamaah bersama sang cucu, Rafathar. Tak ketinggalan ia mengabadikan foto usai salat.

seleb tarawih pertama © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rieta_amilia