Brilio.net - Siapa bilang kalau sudah jadi mantan nggak bisa berteman baik? Itu mah sudah jadi lagu lama. Meski sudah berpisah dalam urusan cinta, tapi hal tersebut nggak lantas menghalangi para seleb ini buat menjaga hubungan baiknya dengan mantan.

Status mereka sebagai mantan pasangan pun kini tetap akrab sebagai teman baik. Mereka juga nggak segan tuh menghabiskan waktu bersama dengan para mantannya. Hubungan mereka sebagai teman tetap terjaga meski sudah punya pasangan baru.

Yang bikin salut lagi nih, para seleb ini nggak segan menghabiskan waktu bersama dengan mantan dan pasangan barunya. Bukan di waktu berbeda, kebersamaan mereka yang super akrab terjalin dalam satu momen yang sama.

Langka banget kan, lihat seleb bisa berada di momen yang sama saat bersama pacar dan sang mantan? Intip momen lima seleb habiskan waktu bersama pacar dan sang mantan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/8).

1. Gisella Anastasia.

Momen seleb bareng pacar & mantan Instagram

foto: Instagram/@kuyentertainment

Jika melihat keakraban Gisella Anastasia dan Gading Marten mungkin sudah biasa. Tapi melihat keakraban Gading bersama Wijin Saputra jadi momen yang langka dong? Untuk pertama kalinya, Gisel, Gading dan Wijin berada di momen yang sama nih.

Potret mereka yang super akrab pun diunggah oleh akun Instagram Kuy Entertainment beberapa waktu lalu. Kebersamaan Gisel, Wijin dan Gading jadi perhatian warganet. Banyak yang dibuat kagum dengan pertemuan mereka yang terlihat nggak ada canggung.

2. Raffi Ahmad.

Momen seleb bareng pacar & mantan Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dikenal punya banyak mantan sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad diketahui menjalin hubungan baik-baik dengan deretan mantannya. Salah satunya Laudya Cynthia Bella. Mereka juga tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB).

Dalam beberapa momen ngumpul BBB, Raffi kerap mengajak sang istri dan putra semata wayangnya. Bertemu Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina pun akrab banget. Kebersamaan mereka ini jadi bukti kalau masa lalu nggak berpengaruh dalam pertemanan mereka.

3. Baim Wong.

Momen seleb bareng pacar & mantan Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Baim Wong juga diketahui masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Ia bahkan nggak segan mengajak Marshanda buat berkunjung ke rumahnya sambil bikin konten bareng. Salutnya lagi, Paula Verhoeven yang merupakan istri Baim sama sekali nggak keberatan lho. Mereka bertiga malah tampak akrab banget.

4. Syahnaz Sadiqah.

Momen seleb bareng pacar & mantan Instagram

foto: Instagram/@bilsky16]

Sebelum menikah dengan Jeje Govinda, Syahnaz diketahui pernah berpacaran dengan Billy Syahputra. Meski sudah jadi mantan, namun keduanya masih punya hubungan baik sebagai teman. Billy bahkan menghadiri pernikahan Syahnaz dan Jeje. Dari foto ini terlihat kan, kalau Syahnaz, Billy dan Jeje sama sekali nggak ada canggung.

5. Sherina Munaf.

Momen seleb bareng pacar & mantan Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Sebelum melabuhkan hatinya pada Baskara Mahendra, Sherina Munaf pernah berpacaran dengan pria bernama Hadistian Emir. Meski sudah jadi mantan, tapi keduanya punya hubungan yang tetap baik sebagai sahabat. Saking masih dekatnya, Sherina dan Hadistian kini lengket sebagai sahabat.

Sherina bahkan nggak segan mengajak sang kekasih dan sang mantan buat hangout bareng. Momen kebersamaan mereka bertiga pun bikin salut warganet. Bikin adem ya lihatnya?