Brilio.net - Perayaan Natal yang jatuh pada setiap tanggal 25 Desember menjadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Selain menjadi hari besar bagi para umat Kristiani, Natal juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Natal kali ini juga membawa kebahagiaan tersendiri bagi deretan seleb Tanah Air ini. Tak merayakan di Indonesia, para seleb ini menikmati momen Natal di luar negeri. Tak hanya bersama keluarga, para seleb ini juga menikmati momen Natal bersama sang kekasih.

Kehadiran sang kekasih tersebut tentu membawa keceriaan tersendiri bagi mereka. Selain menunjukkan momen romantis, perayaan Natal tersebut juga menjadi ajang buat para seleb ini mengakrabkan kekasih dengan keluarga. Momen manis mereka saat merayakan Natal di luar negeri tersebut pun menarik perhatian warganet.

Penasaran siapa saja seleb yang merayakan Natal di luar negeri bersama pacar? Yuk langsung simak empat seleb yang rayakan Natal di luar negeri bersama pacar seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/12).

1. Gisella Anastasia.

seleb Natalan sama pacar  Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Natal tahun ini menjadi perayaan pertama bagi Gisel setelah bercerai dari Gading Marten. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Gisel merayakan Natal kali ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin di Singapura. Tak hanya berdua, Gisel juga turut mengajak putri semata wayangnya, Gempita.

Dalam momen Natal tersebut, Gisel juga turut bergabung bersama keluarga bersama sang kekasih. Dalam berbagai momen yang ia bagikan, Gisel dan Gempi tampak akrab banget dengan keluarga Wijin.

2. Jessica Iskandar.

seleb Natalan sama pacar  Instagram

foto: Instagram/@richard_kyle

Tak berbeda jauh dari Gisella Anastasia, Jessica Iskandar juga memilih merayakan Natal di luar negeri bersama sang kakasih, Richard Kyle. Bersama sang putra, El Barack, keduanya merayakan Natal bareng keluarga Richard yang tinggal di Australia. Richard pun tak ketinggalan memamerkan potret harmonisnya bersama Jedar dan El Barack saat makan siang bareng.

3. Chelsea Islan.

seleb Natalan sama pacar  Instagram

foto: Instagram/@robclintonkardinal

Momen Natal kali ini juga dilewatkan Chelsea Islan bareng pacar baru usai putus dari Daffa Wardhana. Bersama Rob Clinton Kardinal, Chelsea Islan melewati Natal bareng pacar di California, Amerika Serikat. Tak hanya berdua, Chelsea juga menghabiskan momen bersama keluarga sang kekasih lho.

4. Salmafina Sunan.

seleb Natalan sama pacar  Instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

Perayaan Natal kali ini menjadi momen pertama bagi Salmafina Sunan. Tak di Indonesia, putri sulung Sunan Kalijaga ini memilih merayakan Natal di Amerika Serikat. Tak sendirian, Salma mengunggah potretnya bersama seorang cowok bule yang dikabarkan merupakan kekasihnya. Keduanya memperingati Natal bersama di Mariners Church, California.