Brilio.net - Sejak putus dari Citra Kirana awal 2019 lalu, Ali Syakieb memang tak pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Namun demikian, adik Nabila Syakieb tersebut baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis muda cantik bernama Margin Wieheerm atau Margin Winaya.

Ali Syakieb dan Margin Winaya disebut menghabiskan waktu bersma di salah satu restoran. Foto kebersamaan keduanyua ini sontak jadi buah bibir warganet. Publik pun menduga adik dari Nabila Syakieb ini sudah move on dari Citra Kirana.

Margin Winaya bukan artis baru di dunia hiburan, gadis kelahiran Bandung ini namanya mulai dikenal sejak bermain peran sebagai Aisyah di Cahaya Cinta pada tahun 2017 silam. Sukses di dunia peran, sejumlah judul film dan sinetron pun sudah ia bintangi. Terbaru, ia berperan sebagai Mila di sinetron Fitri.

Sebelum terjun di dunia peran, wanita yang dikabarkan dekat dengan Ali Syakieb ini sudah menggeluti dunia modelling. Sejak umur 3 tahun ia sudah biasa bergaya sebagai model dan meraih berbagai kejuaraan. Tak hanya itu saja, gadis 19 tahun ini juga terjun di dunia musik. Hingga saat ini, ia sudah mengeluarkan 5 single lagu, salah satunya bertajuk 'Rasa Itu'.

Nah, seperti apa sosok Margin Winaya? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @marginw, Kamis (26/12), 6 potret Margin Winaya, artis yang dikabarkan dekat dengan Ali Syakieb.

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Ini dia potret Margin Winaya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Ali Syakieb.

2. Gadis kelahiran Bandung ini mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Cahaya Cinta sebagai Aisyah pada tahun 2017 silam.

3. Selain bermain peran, gadis kelahiran 2000 ini juga terjun di dunia musik.

3 dari 3 halaman

4. Sepanjang kariernya, gadis 19 tahun ini sudah mengeluarkan 5 lagu, salah satunya bertajuk 'Pacar 5 Langkah'.

5. Sebelum terjun di dunia peran, pemeran film 'Meet Me After Sunset' ini lebih dulu menggeluti dunia modelling.

6. Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Agin ini melakukan ibadah ke Tanah Suci.