Brilio.net - Menjadi selebriti merupakan impian bagi sebagian besar orang. Untuk mencapai impian tersebut, banyak yang mengawali kariernya dengan menjajal dunia modeling. Ada yang mengikuti ajang pemilihan gadis sampul di majalah remaja hingga menjadi model iklan.

Hal tersebut pula yang dilakoni gadis cantik satu ini. Dia dikenal sebagai model kalender yang tenar dan populer di era 80-an. Paras cantiknya juga kerap wara-wiri di berbagai majalah dan iklan sejumlah produk.

Model hits satu ini juga pernah menikah dengan seorang musisi populer Tanah Air. Kini, dia dikenal sebagai ibu dari dua selebriti terkenal lho. Aktris sekaligus ibu lima anak ini juga memilih untuk mundur dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

Namun, sang anak kerap membagikan potret terkininya melalui media sosial. Menginjak usia 66 tahun, sosok model cantik tersebut masih terlihat awet muda. Lantas seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net himpun 11 potret terbarunya dari berbagai sumber pada Kamis (29/6).