Brilio.net - Film dan serial laga menjadi salah satu tontonan favorit penonton televisi Indonesia di era 90-an. Salah satu serial laga yang membekas di ingatan para penikmat acara televisi adalah Angling Dharma.

Sinetron yang diproduksi oleh Genta Buana ini menceritakan kisah tentang sosok Prabu Angling Dharma yang mendapatkan ilmu sakti Aji Gineng dari Naga Bergola. Setelah mewarisi ilmu tersebut, Angling Dharma pun dapat mengerti bahasa binatang.

Selain memiliki alur cerita yang menarik, serial ini selalu ditunggu oleh para penonton karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer. Salah satunya adalah pemeran Prabu Angling Dharma yang berkharisma dan memiliki paras yang rupawan.

Kini, pemeran Angling Dharma yang ikonik tersebut dikabarkan sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Di usianya yang kini menginjak 53 tahun, ia justru lebih aktif membuat konten di kanal YouTube miliknya.

Meski telah mundur dari dunia keartisan yang membesarkan namanya, sosok Prabu Angling Dharma masih kerap tampil modis lho di keseharian. Penasaran kan seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 gaya modisnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @antoichtijanto, Jumat (23/6).