Brilio.net - Iklan televisi yang tayang pada 90-an hingga 2000-an awal tentu begitu membekas di ingatan generasi tersebut. Salah satunya adalah iklan minuman jus kemasan Buavita. Iklan televisi atau TVC ini menampilan dua orang model laki-laki dan perempuan yang asyik menikmati jus kemasan dalam berbagai rasa.

Nah, bintang iklan perempuan yang mengenakan busana olahraga warna pink tersebut merupakan model ternama yang aktif pada era 80-an hingga 90-an. Tak lagi aktif di dunia modeling, sosok tersebut menikmati perannya sebagai seorang istri dan mantu konglomerat Tanah Air, yakni Achmad Bakrie. Meski sudah nggak lagi aktif, namun ia kerap membagikan kesehariannya di media sosial.

Di usianya yang sudah kepala lima, penampilannya di keseharian terlihat bak ABG dengan gaya fashion yang stylish. Nggak salah, kalau gaya kesehariannya selalu menarik perhatian. Penasaran seperti apa? Berikut 11 gaya kesehariannya yang yang selalu tampil modis, dirangkum brilio.net dari akun media sosialnya, Minggu (19/3).