Brilio.net - Pada Juli 2021, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie harus ditahan karena terjerat kasus narkoba. Kini, Nia dan Ardie telah bebas pada 29 Maret 2022 usai menjalani masa rehabilitasi selama 8 bulan. Keduanya dianggap selesai menjalani rehabilitasi bulan berdasarkan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta setelah mengajukan banding.

Selang sebulan bebas, Nia Ramadhani menikmati liburan bersama keluarganya. Lama vakum, Nia pun mengunggah foto perdananya bersama keluarganya di Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa. Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," tulis Nia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

 

Sontak postingan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

"Haii sygg So happy to see all of you. Bismillah come back stronger and happier," ucap @amandagratiana.

"Akhirnya timeline IG gw ada Nia Ramadhani lg," kata @anarkhimurni.

"Seneng banget liat nya. "Alhamdulillah ," ucap @itsmel21.

InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," imbuhnya.

Lewat Instagramnya dan sang kakak, @talitha_nugroho, mereka membagikan momen liburan bersama. Mereka terlihat menikmati waktu bersama dengan orang terkasih. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber potret Nia Ramadhani dan keluarga liburan bersama, Jumat (29/4).