Brilio.net - Di era 90-an, majalah masih menjadi sumber hiburan utama bagi masyarakat. Banyak yang berlangganan beberapa jenis majalah untuk melihat berita terbaru seputar selebriti Tanah Air. Nggak cuma itu, majalah juga terkadang menjadi sumber inspirasi fashion terkini.

Selain dipenuhi dengan paras para selebriti populer, majalah juga kerap menjadi media untuk menampilkan iklan mulai dari produk kosmetik, makanan, hingga minuman. Tak terkecuali iklan produk jamu tradisional. Di era tersebut, jamu masih menjadi minuman tradisional yang dipercaya dapat menjaga kesehatan dan kecantikan.

Sama seperti iklan produk minuman lainnya, iklan minuman jamu jadul ini juga dibintangi oleh selebriti terkenal. Sosok model wanita yang muncul di iklan jamu tersebut juga merupakan anak sulung dari musisi legendaris Tanah Air.

Kini kabarnya ia tengah fokus menekuni profesinya sebagai politisi. Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @chichakoeswoyo pada Selasa (25/4).