Brilio.net - Sinetron Keluarga Cemara merupakan salah satu sinetron terbaik Tanah Air. Ceritanya berkisah tentang keluarga yang hangat dan selalu bersama untuk menghadapi segala masalah meski hidup sederhana. Dengan cerita yang hangat, nggak salah kalau sinetron ini begitu digemari banyak penonton.

Kisahnya begitu dekat dengan banyak orang, tak heran jika sinetron ini jadi salah satu tayangan TV populer pada masanya. Ditambah lagi para pemainnya yang mampu berakting dengan natural bikin siapapun suka menontonnya. Salah satu pemain sinetron Keluarga Cemara yang mencuri perhatian adalah Ceria Hade.

Ia berperan sebagai Teh Euis, anak sulung Abah dan Emak. Memiliki karakter tegas dan penyayang, Teh Euis merupakan gambaran anak yang sangat berbakti. Euis rela membantu keuangan orang tuanya dengan berjualan opak saat senggang. Untuk itulah, Teh Euis jadi karakter yang sangat dicintai oleh penonton.

Kira-kira seperti apa kabar Ceria Hade pemeran Teh Euis sekarang? Yuk, simak transformasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/4).