Brilio.net - Pada era 2000-an awal, televisi masih menjadi primadona bagi seluruh kalangan. Bahkan ketika mencari hiburan, berita, resep, pengetahuan, dan informasi lain semua ada di televisi. Tak ketinggalan, iklan-iklan dengan jargon yang gampang diingat juga menghiasinya. Iklan jadul awal tahun 2000-an ini masih terngiang-ngiang di kepala hingga sekarang.

Pada saat itu, media sosial belum semasif sekarang. Salah satu hiburan remaja adalah dengan melihat televisi, membaca tabloid atau majalah, dan mendengarkan radio. Bagi anak 2000-an, pasti sudah familiar dengan iklan obat-obatan anak dengan artis favorit yang menjadi model sampulnya.

Seperti sosok Iis Dahlia yang populer sejak awal 2000-an. Ia digaet menjadi bintang iklan bersama dengan bocah yang menjadi anak Iis Dahlia di bintang iklan. Penasaran dengan sosok bocah tersebut? Yuk, simak potret transformasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/11).

1. Sosok bocah yang menjadi bintang iklan bareng Iis Dahlia ini mengawali kariernya dengan bergabung di grup musik Tiga Bocah Imut, lho.

Model bareng Iis Dahlia ini jadi ratu sinetron © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@diky.rahmayadi