Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad, di mana istri mudanya yang bernama Benazir Endang meminta cerai. Namun hingga kini sang magician belum memberikan respons mengenai keinginan tersebut.

Keinginan Benazir untuk bercerai itu berawal karena anaknya mendapat ancaman serta intimidasi dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati, hal tersebut membuat Benazir tak tahan lantaran menyeret sang anak. Saat ditemui awak media, salah satu kerabatnya menegaskan hingga kini sama sekali belum ada respons dari Limbad.

“Dari master Limbad belum ada respons,” ujar kerabat Benazir Endang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12), dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (3/12). 

1. Tak Berkomentar.

benazir endang susah hubungi limbad kapanlagi foto: Kapanlagi/Irfan Kafril

Tak hanya itu Benazir sama sekali tak berkomentar ketika ditanya soal perkembangan kasus perceraiannya itu. Sambil berjalan menuju mobilnya, istri muda Limbad itu terus menghindari pertanyaan wartawan.

Benazir terus tertunduk lesu dengan didampingi kerabatnya, tapi mereka hanya mengatakan Limbad belum memberi tanggapan apapun mengenai hal itu. Tambah lagi mereka mengatakan Limbad saat ini susah dihubungi.

2. Susah Dihubungi.

benazir endang susah hubungi limbad Kapanlagi
foto: Kapanlagi/Irfan Kafril

“Belum ada apapun dari Masternya (Limbad). Masternya susah dihubungi. Udah ya,” ujar kerabat Benazir Endang.

Perlu diketahui konflik antara Benazir Endang dan Susi Indrawati bukan baru kali ini saja terjadi, di tahun 2012 lalu Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir.

Kini malah Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror dan hingga kini Limbad sendiri masih bungkam dengan perseteruan Benazir dan Susi Indrawati.