Menyadari itu, Atta pun tetap menengok sembari tertawa. Sementara itu, Aurel memilih untuk tetap santai walaupun keheranan. Aurel pun sontak geleng-geleng kepala melihat tingkah Millen.

"Ya Allah, Ya Allah," kata Aurel sambil tertawa.

Millen Cyrus panggil Atta Halilintar dengan sebutan mesra © 2023 brilio.net

foto: TikTok/Riani 28

Seperti diketahui Millen Cyrus memang cukup akrab dengan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Millen kerap diundang dalam berbagai momen penting keluarga Atta. Termasuk di acara tujuh bulanan anak kedua Aurel baru-baru ini.

Di momen itu Millen tampil cetar membahana dengan rambut yang diikat satu. Mengetahui hal itu, Aurel justru sempat keceplosan memanggil Millen dengan sebutan 'om'.

Millen Cyrus panggil Atta Halilintar dengan sebutan mesra © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

Diketahui, Millen Cyrus memang terlahir sebagai seorang lelaki, namun ia telah mengubab penampilannya menjadi wanita yang cantik dan seksi.

"Ini om Millen belum," kata Aurel saat tengah menawarkan makanan.

"Astaghfirullahaladzim sampe salah kan, pangling loh cantik banget," sambung Aurel menyadari sempat keceplosan.

Kendati begitu, Millen terlihat tak tersinggung dan tetap menikmati acara bersama-sama. Namun, ketika bertemu kembali dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ia pun memilih untuk usil memanggil mesra kepada Atta Halilintar dengan sebutan 'suami,'.

@riani_update millen terlihat cantik di acara ulang tahun sonny, ada aurel dan atta juga #GoPayTransferPayment2 #SnackTainment #snacktaiment #aurelhermansyah #attahalilintar #viraltiktok #hiburantiktok #videoviral #viralkan #fyp #beritaartis #beritaviral suara asli - RIANI28