Brilio.net - Baru-baru ini, selebgram Millendaru atau yang akrab populer dengan Millen Cyrus memang tengah hangat jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran momen liburan bersamanya denga pengacara kondang Hotman Paris di Bali beberapa waktu yang lalu.

Dalam momen ini, Hotman beberapa kali membuat vlog yang diunggah di akun YouTube pribadi, Hotman Paris Official mengenai sejumlah pengakuan Millen yang jarang diketahui orang. Ya, keponakan penyanyi Ashanty itu cukup terbuka dalam berbagai hal, salah satunya perubahan tubuhnya dari laki-laki hingga menjadi pria.

Millen menceritakan bahwa hingga kini dirinya belum sama sekali melakukan operasi kelamin. Ia belum merubah sama sekali bagian tubuhnya, hanya saja hormon perempuan sudah ada di dalam tubuhnya sedari kecil. Selain itu, Hotman juga menyinggung persoalan bagaimana jika Millen ingin memiliki anak.

millen bayi tabung © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

"Kamu bisa hamil nggak?," tanya Hotman pada Millen seperti dilansir brilio.net, Rabu (10/4).

Usai diberikan pertanyaan tersebut, Millen menuturkan dirinya yang tidak bisa hamil. Namun mengenai keinginan punya anak suatu saat nanti, Millen ingin mempunyai anak melalui proses bayi tabung.

"Saya bayi tabung. Pinjem rahim orang," tutur Millen.

millen bayi tabung © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Official

Masih dengan rasa penasaran, Hotman melanjutkan pertanyaan mengenai keinginannya memijam rahim orang. Namun Millen mengaku masih ragu jika sperma yang dimilikinya normal atau tidak.

"Jadi kalaupun dia pinjam rahim orang, dia juga nggak yakin dia memproduksi sperma yang normal," jelas Hotman.

Tanpa membutuhkan waktu, vlog Hotman yang berisikan pengakuan Millen kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan keinginan untuk jujur tentang dirinya kepada publik.

"Mirip bunda Asanty banget,jujur,murah senyum,blakblakan,nomodus," tulis akun Bunda Ibnu.

"Salut sih Jujur Blak-Blak'an Banget... Dari Pada Tidak Mengakui, dan Terus Menutupi.. hehe," ujar Reza Agusta.

"Tapi milen cantiknya bgt looo... Tanpa oprasi wajahnya udh cntik," sambung Triyasmey Lestari.

Berikut video selengkapnya.